Buka Cabang ke-8 di Bogor, The Aesthetics Skin Kenalkan Cell Chanel Booster

saranginews.com, BOGOR – Klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, The Aesthetics Skin, baru saja membuka klinik cabang terbarunya di kawasan Bangbarung, Bogor.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, The Aesthetics Skin berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kulit dan terus memperluas jangkauannya serta menawarkan solusi perawatan kulit premium kepada masyarakat.

Baca juga: Dermalogi menghadirkan kecerdasan estetika pada perawatan kulit premium

Terletak di jantung kota Bogor, tepat di Ruko Villa Indah Pajajaran, Jalan Bangbarung Raya Blok AO, RT.01/RW.07, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pembukaan kemeriahan tersebut dibuka oleh Dr. Ariana Suryadevi S., Bpk. Biomed, selaku pendiri The Aesthetics Skin, Dr. Andina Prabandar selaku Managing Director, Fani Riza selaku Managing Director dan disambut dengan kedatangan warga sekitar serta beberapa orang berpengaruh seperti Karmalog, Iqbal Fauzi, Dini Savitri dan masih banyak lainnya.

Baca juga: idsMED Indonesia perkenalkan Potenza untuk perawatan kulit, berikut manfaatnya

“Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang baru di Bogor dan memperkenalkan perawatan kulit holistik kami kepada masyarakat setempat,” kata General Manager The Aesthetics Skin Fani Riza.

“Tentunya dengan bantuan dokter profesional bersertifikat dan teknologi canggih, kami yakin The Aesthetics Skin akan mampu memberikan hasil perawatan yang maksimal dan melampaui ekspektasi pasien kami di masa depan.” dia menambahkan.

Baca juga: Ini Penjelasan Dokter Kulit tentang Minuman Perawatan Kulit dengan Kolagen

Talkshow dan demo pengobatan dijelaskan oleh Dr. Novia Giana bertujuan untuk memperkenalkan perawatan terbaru dalam The Aesthetics Skin, yaitu perawatan The Next Level of Skin Booster; Itu namanya Cell Chanel Booster.

Terapi anti penuaan pada dasarnya adalah prosedur penyuntikan yang dapat meregenerasi sel kulit, melembabkan kulit, serta meningkatkan elastisitas dan kepadatan kulit wajah. Formulasi Cell Booster ini kemudian disuntikkan ke dalam kulit agar kulit tampak lebih cerah, terhidrasi, dan bercahaya, serta efektif mengatasi kerutan yang merupakan tanda penuaan.

Suntiknya sendiri tidak hanya untuk wajah saja, tapi juga bisa digunakan di leher untuk menghilangkan kerutan halus dan garis lipatan di leher. Perawatan premium ini diyakini tidak hanya memberikan hasil maksimal, namun juga memberikan manfaat jangka panjang untuk kulit sehat dan bercahaya.

“Talk Show & Demo Treatment ini diadakan agar para peserta acara dapat mengetahui permasalahan kulit dan tidak salah dalam memilih perawatan dan klinik estetika tentunya terutama perawatan Cell Booster yang sedang populer saat ini. “Kami berharap peserta tidak ragu untuk mencoba pengobatannya karena mereka akan melihat langsung pengalaman pengobatan di klinik.” ujar Fanny Riza, General Manager The Aesthetics Skin

Dengan dibukanya klinik Aesthetics Skin Bogor, berarti warga Bogor semakin dimudahkan untuk mencari perawatan kulit dari dokter yang berpengalaman. Selain itu, Aesthetics Skin memberikan promosi diskon hingga 80% untuk semua perawatan, termasuk perawatan Cell Chanel Booster terbaru di klinik hingga 19 Mei 2024. (et al/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *