Viral Aksi Begal Mobil di Bogor, Kompol Lutfi Bilang Begini

saranginews.com, BOGOR – Reserse Polres Kota Bogor, Polda Jawa Barat tengah menyelidiki kasus pencurian mobil di Kabupaten Bogor Timur yang menyebabkan korban terluka saat sedang melindungi mobilnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Re-Crime) Kompol Lutfi Olot Gigantara mengatakan, korban adalah seorang pria berinisial MHNA (21).

BACA JUGA: Katanya Mereka Korban Perampokan, Mereka Kurir Tur Ditangkap Polisi

Polisi masih mendalami riwayat kejadian yang dialami rekan korban. Sebab, korban masih dirawat di rumah sakit sehingga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan detail terhadap rekan korban dan waktu hilang tersebut karena korban belum bisa dimintai keterangan,” kata Lutf, Rabu (24/4).

BACA: Ngebut di Tol Pekanbaru-Dumai, Honda CRV Tabrak Truk, Tiga Orang Tewas

Peristiwa tersebut juga diunggah di akun Instagram @jhonlbf yang memperlihatkan gambar seorang pria terbaring di rumah sakit dengan terlihat jenazah dan peralatan medisnya.

Dalam unggahan tersebut, korban disebut mengalami luka-luka akibat diseret sekitar 150 meter saat berusaha melindungi mobilnya dari maling di kawasan Kota Bogor pada Senin malam (22/4).

BACA JUGA: Menko Polhukam Buka Data Judi Online di Indonesia, Tak Ada Kejutan

Lutfi mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian tersebut, bersamaan dengan diunggahnya di media sosial.

Dijelaskannya, korban pencurian mobil tersebut mengalami luka-luka akibat terbentur tembok dan tiang saat melindungi mobil dari maling.

Ada laporan, dari pemberitaan awal, korban ini mengalami luka-luka akibat berusaha melindungi mobil yang dibawa pelaku hingga menabrak tembok dan pilar terakhir, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *