Universitas Trilogi Digandeng Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia, Keren

saranginews.com, JAKARTA – Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) resmi menggandeng Universitas Trilogi sebagai kampus pilihan.

Ketua Eksekutif APPI Andritany Ardhiyasa mengatakan ada beberapa alasan dipilihnya kampus yang merupakan pengembangan STEKPI ini.

BACA JUGA: Trilogy University berkomitmen menciptakan wirausaha berbasis teknologi

Salah satunya adalah Trilogy University yang memiliki tiga pilar pendidikan yang dinilai mampu menjawab masa depan atlet, yaitu technosociopieneurism, kerjasama dan kemandirian.

“Universitas Trilogi menjadi salah satu pilihan, salah satunya kampus ini memiliki komitmen yang kuat dalam menghubungkan mahasiswanya, khususnya para profesional yang masih ingin melanjutkan studi di universitas,” ujar kiper Persia ini usai penandatanganan kerja sama antara Universitas Trilogie. . . dan APPI di Atrium Universitas Trilogi pada Sabtu (4/5).

BACA JUGA: Melalui kerja sama dengan KPU, Universitas Trilogi optimistis pemilih milenial akan semakin terlibat

Selain itu, lanjutnya, Universitas Trilogi mempunyai program perkuliahan yang dapat mengakui prestasi atau pengalaman kerja sebagai bagian yang nantinya dapat diakui sebagai bagian dari masa perkuliahan.

Sementara itu, CEO APPI Mohammad Hardika Aji mengatakan kerja sama dengan Universitas Trilogi juga untuk menciptakan masa depan bagi para atlet yang terus berprestasi.

BACA JUGA: Sepakat Kerjasama, Kementerian Ketenagakerjaan dan Universitas Trilogi siap melahirkan banyak SDM unggul

“Kami sangat berharap dan terus mendorong para pesepakbola untuk memaksimalkan perannya,” ujarnya.

“Tidak hanya sebagai atlet, tetapi juga bisa meningkatkan prestasi akademik dengan melanjutkan studi ke universitas seperti kampus yang saat ini kami rekomendasikan, misalnya Universitas Trilogi,” lanjut CEO APPI yang akrab disapa Aji itu.

Menanggapi hal tersebut, Rektor Universitas Trilogi Pramono Hari Adi mengatakan kampusnya selalu membuka ruang dan menampung para profesional, dalam hal ini pesepakbola misalnya.

Hal ini agar mereka bisa tetap eksis dan sukses meski sudah memasuki masa pensiun sebagai atlet.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan APPI untuk memilih Universitas Trilogi sebagai kampus studi lanjut para pemain sepak bola. “Kami juga berharap semua ini menjadi tim yang bisa memberikan prestasi besar dalam prestasi sepak bola Indonesia,” jelasnya.

Lulusan Universitas Trilogie berdoa bersama agar timnas lolos lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Momen tersebut terjadi saat penandatanganan kerjasama APPI dan Universitas Trilogi yang berlangsung di sela-sela prosesi wisuda Universitas Trilogi yang juga bertepatan dengan Dies Natalis ke-11 pada Sabtu (4/5) di atrium Universitas Trilogi. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *