Underbone Honda Super Cub C125 Tampil dengan Warna Baru, Sebegini Harganya

saranginews.com, Jakarta – PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan jajaran motor bebek ikonik mereka, Honda Super Cub C125.

Mulai model 2024, Honda Super Cub C125 akan mendapatkan warna baru Pearl Cadet Grey bersama dengan pilihan Matte Axis Grey Metallic dan Pearl Nebula Red yang sudah ada.

Baca Juga: Honda Super Cub 50 Terbaru Makin Menarik, Ini Harganya

Warna Pearl Cadet Grey diyakini akan menyempurnakan tampilan klasik, sekaligus memperkuat karakter retro premium Super Cub C125.

Selain warna bodi baru, Honda Super Cub C125 kini hadir dengan kombinasi warna jok coklat dan abu-abu untuk varian warna Pearl Cadet Grey dan Pearl Nebula Red.

Baca Juga: Honda Super Cub C125 2021 Hadir Dengan Mesin Baru, Ini Harganya

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958, model Super Cub tidak terlepas dari desain retronya yang abadi, klasik, dan ikonik.

Kesan ini tetap dipertahankan hingga generasi baru Honda Super Cub C125.

Baca Juga: Honda Super Cub C125 Kini Bisa Main Lintasan Off-Road, Lihat Tampilannya

Kehadiran generasi baru tetap memberikan sensasi berkendara dengan hadirnya braket untuk kursi penumpang dan pijakan kaki yang dirancang khusus.

Mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara memberikan performa berkendara yang prima.

Honda Super Cub C125 merupakan motor legendaris yang selalu menghadirkan kembali kenangan indah saat mengendarainya,” ujar Marketing Director AHM Octavianus Dwi.

Desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu membuat sepeda motor Cub semakin digemari.

Kehadiran kombinasi warna baru termasuk warna perabotan yang menyegarkan menjadi jawaban atas kebutuhan gaya hidup stylish dan premium.

“Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia pengguna dan memberikan nilai tambah kenikmatan berkendara,” kata Acta dalam keterangannya, Sabtu.

Honda Super Cub C125 sudah dua kali mengalami penyegaran sejak diluncurkan AHM pada 2018 lalu, dengan pilihan warna Pearl Shining Black, Pearl Niltava Blue, dan Pearl Nebula Red.

Honda Super Cub C125 dijual dengan harga OTR Jakarta Rp 77.665.000. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Honda Super Cub Akan Disulap Menjadi Sepeda Motor Listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *