TKN Sebut Prabowo-Gibran Sangat Menghargai Sukarelawan

saranginews.com – JAKARTA – Hubungan Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan relawannya masih berjalan baik.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Silvester Matutina mengatakan, Prabowo-Gibran sama seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menghargai relawannya.

BACA: Bamsoet SOKSI Tegaskan Kesediaan Bela Pemerintahan Prabowo-Gibran

“Pak Prabowo dan Mas Gibran sama saja dengan Pak Jokowi yang menghargai relawan,” kata Silvester saat ditemui di Media Center TKN Prabowo-Gibran di Jalan Kartanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Ia mengatakan, langkah tersebut membantah bahwa Prabowo akan melupakan para relawannya saat memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2024.

BACA JUGA: Tiga Kelompok Relawan Lakukan Pembinaan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Jadi masyarakat selalu menganggap Pak Prabowo tidak merekrut relawan, jadi menurut saya itu salah, kata Sylfester.

Namun, kata dia, di tengah silaturahmi tersebut, para relawan tetap diberikan kesempatan untuk menyampaikan keinginan dan komitmennya kepada pemerintahan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Ketua TKN Minta Pemeriksaan Hukum Komprehensif, Adil dan Transparan.

Oleh karena itu, komunikasi antara relawan dan pemerintah harus tetap dijaga agar Prabowo-Gibran mendapat informasi lengkap dari para relawan mengenai kebijakan pemerintah.

Sementara itu, Sylfester tidak menutup kemungkinan perwakilan relawan yang diusung Prabovo akan menempati beberapa posisi di bidang pendidikan.

Sylfester, Ketua Relawan Persatuan Merah Putih (Merah Putih), pun mengaku siap jika Prabowo-Gibran menginginkan orang-orang baik di jajarannya bisa berkuasa.

“Ada rekan-rekan relawan yang mumpuni dan profesional. Kalau memang mau ikut silakan saja. Tergantung kemampuan Pak Prabowo dan Mas Gibran tentunya,” kata Silvester. (antara/jpnn)Ayo tonton video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *