The Fray dan Echosmith Bakal Sepanggung di Konser Playboox 2024

saranginews.com, JAKARTA – Platform hiburan Playboox.id akan menggelar konser musik spesial bertajuk Playboox 2024 pada 8 Juni 2024 di Arena Indonesia, Jellora Bung Karno, Jakarta.

Konser tersebut menampilkan grup rock alternatif Fray dan band indie pop Amerika Echosmith dengan tema ‘Pemersatu Jakarta’.

Baca juga: Luar Biasa! Sheela menjual 7 tiket konser di 5 kota

Playboox 2024 diprediksi akan menjadi kesempatan langka bagi para penggemar Indonesia untuk menyaksikan The Fray dan Echosmith tampil live di panggung yang sama.

Direktur Playboox.id, Bambang Parikesit mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta musik Tanah Air.

Baca Juga: Westlife Segera Gelar Konser di Yogyakarta, Christian Bautista Juga Akan Tampil

“Playboox.id hadir di Indonesia dengan komitmen menyediakan konser maupun acara musik berkesan lainnya bagi pecinta musik di Indonesia,” kata Bamban Parikesit.

Bambang Parikesit menjelaskan Playboox akan menjadi acara tahunan di Indonesia yang rencananya akan menampilkan band-band Indonesia dan internasional.

Baca Selengkapnya: 3 Kisah Penyanyi Hot: Cervenda Bantah, Tyku Ryan Percaya

Ia menjamin konsernya akan menjadi malam yang penuh dengan musik luar biasa dan momen tak terlupakan.

Oleh karena itu, kami yakin Playboox akan menjadi konser yang ditunggu-tunggu para pecinta musik di Indonesia, tambahnya.

Playboox Concert 2024 didukung oleh Transjakarta (PT. Transportasi Jakarta). Oleh karena itu, tiket konser ini akan tersedia di Aplikasi Transjakarta dan www.tribaltix.com pada hari Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB.

Selaku sponsor utama, Direktur Eksekutif Transjakarta, Welfizon Yuza mengatakan pihaknya mendukung penuh acara Playboox.

Dukungan ini diberikan agar kompatibel dengan PT. 10 Transportasi Jakarta dan Merayakan 497 Tahun DKI Jakarta.

Transjakarta mendukung penuh acara Playboox ini untuk menjadikan transportasi umum sebagai way of life dan bentuk dukungan terhadap terwujudnya Jakarta sebagai kota global, kata Welfizon Yuza.

The Fray, yang terdiri dari Joe King (gitar, vokal), Dave Wales (gitar) dan Ben Wysocki (drum), dikenal dengan lagu-lagu hits emosional seperti “Over You”, “How to Save a Life” dan “You”. Temukan aku.”

Band ini menerima nominasi Grammy pada tahun 2010.

Sementara itu, Echosmith beranggotakan Sydney (vokal, keyboard), Noah (bass, vokal, produksi) dan Graham Sierota (drum), yang lagu-lagunya antara lain “Cool Kids”, “Counting Stars”, dan “Goodbye.”

Band ini telah menerima berbagai penghargaan, termasuk MTV Video Music Award dan Youth Choice Award. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *