Temurun: Pesugihan Iblis yang Membawa Bencana Keluarga

saranginews.com, Jakarta – Temurun, film horor persembahan Sinemaku Pictures hasil kerja sama Legacy Pictures akhirnya merilis poster dan trailer resminya.

Berkat poster dan trailer resminya, kisah film Temurun semakin terungkap.

Baca Juga: Bintang Temurun Brian Domani Sebut Kelakuannya Bikin Marah.

Pemirsa mengetahui apa yang dipertaruhkan bagi kakak beradik Devi dan Seena, pasangan yang tinggal di keluarga pengusaha daging.

Setelah ibu mereka meninggal karena ditelantarkan, Sena (Brian Domani), Devi (Yasmeen Jassem) dan Sena, adiknya, dibawa oleh ayah mereka untuk tinggal bersama di kota dan mewarisi perusahaan daging keluarga.

Baca Juga: Temurun Rilis Teaser Poster dan Trailer, Ada Penampilan Wanita yang Meresahkan.

Sesampainya di rumah, Devi dan Sen diperkenalkan dengan nenek kandung mereka Gayatri (Jajang K. Noir).

Mereka pun diberi dua pekerjaan, Sena di bagian produksi daging dan Devi di bagian manajemen.

Baca Juga: Prili Latukonsina Jadi Produser, Ini Daftar Pemeran Film Generasinya

Devi menemukan penghiburan dari neneknya Gayatri, sementara Sena terus berusaha memenangkan cinta ayahnya.

Namun, setelah menemukan tanda-tanda sihir iblis, Cena mencoba memintanya untuk melarikan diri, namun Dewey menolak karena dia dibutakan oleh kehidupan barunya.

Hingga akhirnya Devi terjebak dan terungkap bahwa dirinya sedang dipersiapkan untuk ritual keluarga sebagai wadah baru iblis dalam diri Kakek Gayatri.

Apa yang akan terjadi pada Devi dan Cena? Akankah keluarga membawa kebahagiaan atau bahaya?

“Dengan adanya poster dan trailer resmi, kami berharap penonton akan semakin tertarik dan masyarakat akan ramai menonton filmnya ketika filmnya dirilis di bioskop. Di Sinemaku Pictures, kami percaya pada kekuatan dan energi talenta-talenta muda dalam menciptakan cerita. yang relevan dengan penonton, dan kami selalu menjadi pionir genre di industri film Indonesia. Dan kami ingin mendorong keberagaman subgenre,” kata Pemimpin Redaksi Temurun Prilly Latukonsina.

Film horor Temurun disutradarai oleh sutradara muda Inara Sarafina. Ini adalah debut penyutradaraannya.

Film ini diproduseri oleh Umay Shahab dan Prili Latukonsina, sedangkan Yahni Damayanti sebagai produser eksekutif.

Dibintangi oleh Yasamin Jasem, Brian Domani, Jajang K. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadevo dan Karina Suwandi, Temurun merupakan film horor pertama Cinemaku Pictures.

Kolaborasi kedua Temurun dengan Sinemaku Pictures adalah Brian Domani.

Temurun merupakan pengalaman pertama Brian Domani sebagai bintang utama film horor. Begitu pula bagi Yasmin Jassem, ini merupakan kali pertama kerja sama dengan pihak produksi yang mendapatkan piala pemenang kategori “Pilihan Penonton” pada Film Favorit FFI tahun 2023.

Irara Sarafina mengatakan, bekerja dengan aktor musikal memberinya pengalaman pertama sebagai sutradara.

Ia berharap penonton Indonesia bisa menemukan kuliner baru melalui film horor yang dekat dengan masyarakat Indonesia.

“Bekerja sama dengan kru dan aktor film ini akan memastikan industri film kita berjalan dengan baik dengan peluang dan ruang yang diberikan kepada generasi muda,” kata Inra Sarafina.

Sementara itu, Brian Domani mengungkapkan kegembiraannya meninggalkan Temuru, yang memberinya dimensi baru dalam perannya.

“Karakter Cena yang menghadapi situasi yang mengancam jiwa dan keluarga dengan masa lalu misterius yang tidak dapat diungkapkan membuat saya mengeksplorasi peran yang kompleks,” jelas Brian Domany.

“Bagi saya, Temurun akan menjadi warna baru genre horor Indonesia. Kisah keluarga pengusaha daging dan tokoh-tokoh horor dalam film ini merupakan narasi yang bertolak belakang dengan apa yang sering dilakukan masyarakat kita,” imbuhnya. Yasmin Jasem.

Film horor “Temurun” akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Mei 2024. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *