Sebegini Venom Ventures Fund Berinvestasi di Blockchain Everscale

saranginews.com, JAKARTA – Venom Ventures Fund (VVF) menginvestasikan USD 5 juta di blockchain Everscale untuk membantu memperluas tim pengembangan dan menambah jumlah proyek.

Investasi ini dilakukan secara bertahap berdasarkan indikator perkembangan dan kerja sama.

BACA JUGA: Perjanjian Kolaborasi, RET dan Foodizz Ciptakan Bisnis Kuliner Melalui Blockchain

CEO Venom Ventures Peter Knez mengatakan bahwa proyek blockchain Venom dan ekosistem yang direncanakan akan segera dimulai.

“Everscale merupakan solusi kekuatan dua lapis,” kata Peter Knez yang juga mantan CIO BlackRock dalam keterangannya, Rabu (1/2).

BACA LEBIH LANJUT: Meluncurkan Peternakan Ayam Berbasis Blockchain, Tujuan Terbesar di ASEAN

Tim Venom dan Everscale akan bekerja sama untuk mengembangkan lebih lanjut ekosistem inti yang membawa adopsi blockchain lebih dekat dengan kasus penggunaan bisnis nyata.

Inisiatif saat ini seperti platform tokenisasi aset digital, sistem komprehensif untuk CBDC dan stablecoin, serta solusi pembayaran gateway kripto dan fiat mengalami kemajuan besar.

BACA LEBIH LANJUT: BNB Chain dan Google Cloud Berkolaborasi dalam Pertumbuhan Web3 dan Blockchain

Anggota Dewan Everscale Foundation Moon Young Lee menambahkan bahwa kemitraan ini merupakan tonggak sejarah bagi jaringannya dan Venom.

Menurutnya, kekuatan teknologi Everscale sangat besar namun kurang diapresiasi oleh sebagian besar pengguna.

Sekarang, blockchain Everscale akan dapat berfungsi sebagai jaringan uji di mana perbaikan dan solusi teknis yang kompleks dapat diperkenalkan sebelum diperkenalkan ke Venom.

“Investasi ini akan memberikan dukungan yang layak bagi Everscale,” kata Young Lee.

Everscale telah memperluas jangkauannya dan mengintegrasikan solusi teknologi di negara-negara Asia selama 2 tahun terakhir, sekaligus membangun komunitas.

Teknologi shardingnya yang kuat memungkinkannya beradaptasi dengan berbagai tugas, menjadikannya pilihan yang sederhana dan efektif untuk membangun Web3 besar dan jenis aplikasi lainnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *