Rangkaian Kemeriahan Ramadan PUBG Mobile Tak Hanya di Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – PUBG Mobile terus menjadi bagian dari kehidupan komunitas penggemar gaming selama bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan seru dan positif.

Karya ini merupakan hasil kolaborasi dengan banyak konten kreator dan developer untuk menghibur komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: PUBG akan mendapatkan banyak pembaruan tahun ini

PUBG Mobile akan memperkenalkan versi terbaru 3.10 yang disebut ‘Skyhigh Spectacle’ dengan fitur malam Arab seperti Pulau Nimbus dan Karpet Ajaib.

Hadirnya fitur ini membuat masyarakat bisa merasakan semangat Ramadhan saat bermain PUBG Mobile.

BACA JUGA: Aston Martin mengungkap tiga mobil super sport miliknya di PUBG Mobile

Versi ini bisa dimainkan secara gratis hingga 12 Mei 2024 hanya dengan mengupdate aplikasi PUBG Mobile melalui App Store atau Play Store.

Selain itu, perayaan ulang tahun PUBG Mobile yang ke-6 pada tanggal 21-23 Mei 2024 di fX Sudirman, Jakarta akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti pertunjukan musik BTR7, kompetisi dan konferensi yang menyenangkan, serta ucapan terima kasih kepada para pemain profesional, pemenang turnamen komunitas. dan kontes cosplay.

BACA JUGA: Windah Basudara dan BTR Alice rayakan Ice Festival PUBG Mobile

Lalu ada malam apresiasi influencer dengan PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) yang dipandu oleh BTR Ryzen, Coach Justin, dan Jessica Jelly.

Tak hanya di Jakarta, PUBG Mobile juga tersedia di komunitas di 6 kota yakni Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Di sana PUBG Mobile membagikan takjil dan barang gratis, mengadakan lomba sosial, dan menyediakan tempat di kawasan Barsa Kota Yogyakarta bagi para traveller yang ingin bersantai.

Selain itu, jumpa pers digelar sebagai acara silaturahmi yang diisi dengan buka puasa bersama (bukber) dan lomba seru memperebutkan hadiah senilai THR 10 juta.

Masyarakat yang tidak berkesempatan untuk tinggal langsung di kawasan tersebut dapat menyaksikan live streaming Ngabsen (Ngabuburit Seru Ramadhan) yang menampilkan banyak konten kreator, aktor, dan developer ternama seperti Microboy, Jeixy, Supernayr, dan Bangpen.

Selain itu, 7 konten kreator mengajak komunitas untuk open house dan melihat kunjungan virtual di rumah para konten kreator untuk mendapatkan THR penuh ribuan UC.

Ini adalah fitur baru PUBG MOBILE yaitu Beranda yang memungkinkan semua pemain membuat rumah impiannya di PUBG MOBILE untuk berinteraksi dengan pemain lain. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *