PINTU Community NFT Sukses Digelar, Bagikan Hadiah Hingga Rp 50 Juta

saranginews.com, JAKARTA – PT Pintu Kemana Saja menghadirkan program Pintu Community NFT dengan brand PINTU dengan total hadiah hingga Rp 50 juta.

Komunitas NFT merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk komunitas PINTU, di mana Anda dapat mengumpulkan volatil token (NFT) dengan menyelesaikan berbagai misi menarik di saluran komunitas PINTU.

BACA JUGA: 4 Peristiwa Penting Tahun 2024 Menurut CMO PINTU

“Melalui program NFT Pintu Community, kami mencoba menciptakan program partisipasi dan gamifikasi dimana teman-teman komunitas yang aktif, saling mendukung dan memberikan nilai tambah kepada komunitas dapat memenangkan berbagai hadiah senilai total Rp 50 juta,” kata Jonathan Hartono. , Ketua Pintu Komunitas.

Dengan lebih dari 1,000 anggota yang berpartisipasi dalam program ini, mereka telah menyelesaikan tugas dan mengumpulkan NFT di blockchain poligonal (MATIC), dan diharapkan dapat memberikan pengalaman unik dalam memperoleh NFT sekaligus meningkatkan pasar NFT.

PELAJARI LEBIH LANJUT: Melalui roda energi, PLN mempercepat transfer energi

Berdasarkan data dari CryptoSlam, agregator NFT terkemuka yang mengumpulkan dan menganalisis data jutaan NFT, volume penjualan NFT meningkat 198% atau $918 juta dari Oktober hingga November 2023.

“NFT seringkali dipandang sebagai alat spekulatif, namun penerapannya sangat kaya, mulai dari alat verifikasi kehidupan, tiket, hingga imbalan atas partisipasi seperti yang kami lakukan. Dengan program ini, kami berharap teman-teman PINTU dapat melihat langsung manfaatnya.” kami percaya dengan teknologi NFT ini,” kata Jonathan.

BACA JUGA: Menhub Puji Persiapan ASDP Jelang Lalu Lintas Tahun Baru

Aplikasi PINTU telah menyelesaikan implementasi program NFT Pintu Community yang dimulai pada 16 Februari 2023 dan ditutup pada 16 Desember 2023.

Sebanyak 10 pemenang menyelesaikan lusinan tantangan dan memperoleh 36,000 poin NFT pada akhir musim.

Pemenang akan mendapatkan total hadiah Rp 50 juta yang terdiri dari aset kripto dan puluhan gadget menarik.

“Komunitas kripto di Indonesia telah berkembang dan kami memperkirakan jumlah mereka akan meningkat seiring dengan peristiwa bull market pada tahun 2024 dan 2025. Dengan memperkuat basis komunitas kripto melalui NFT, kami berharap dapat berkontribusi besar dalam mendorong adopsi Web3 di Indonesia. “Yonatan. chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *