Pilkada Jabar 2024, Gerindra Melirik Dedi Mulyadi

saranginews.com – Purwakarta – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku partainya mengincar Dedi Mulyadi untuk maju pada Pilkada Provinsi Jawa Barat 2024 mendatang.

“Yang di sebelah saya (Dedi Mulyadi) sedang dilirik untuk Pilgub Jabar,” kata Muzani usai membuka Kontes Sapi APPSI Piala MPR RI di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/5). Siaran persnya.

Baca juga: Bay Machmudin Tak Akan Maju Calon Gubernur Jabar 2024

Dedi Mulyadi yang mendampingi Ahmad Muzani mengikuti kegiatan ini dengan mengirimkan lima ekor sapi hasil peternakannya di Lembur Pakuan sebagai peserta. Dedi Garindra merupakan salah satu kader terbaik partai.

Sejumlah elemen mendukung mantan Bupati Purwakarta itu untuk bertarung di Pilkada Jabar.

Baca Juga: ORI Usul Seleksi CASN Ditunda hingga Pilkada Serentak 2024, Respon Junimart Begini

Beberapa kelompok masyarakat dari berbagai elemen pun turut menyatakan dukungannya terhadap pria yang identik dengan ikon Kepala Putih tersebut.

Sementara itu, Dadi dalam beberapa kesempatan menyatakan kesediaannya untuk bertarung di Pilkada Jabar.

Baca juga: Dihadapan Hakim Konstitusi, Garindra Sebut KPU Dongkrak Suara Nasdem di Jabar

Menurut dia, saat ini ada “bulan sabit” dari Partai Garindra terkait rencana memajukan Pilkada Jabar.

Namun, keputusan partai akan diambil pada Mei ini sendiri.

Dadi yang juga Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Garindra ini mengaku hingga saat ini masih menunggu keputusan partainya terkait Pilkada Jabar 2024.

Soal pilihan kembali menjadi anggota DPR setelah terpilih pada Pemilu 2024 atau setelah mengikuti Pilkada Jabar, Dadi mengatakan hal itu tergantung tugas yang diberikan partai.

“Kalau ditugaskan partai, kita harus berani mengambil risiko karena ini tugas. Bicara pekerjaan, bicara jabatan, kita harus keluar rumah kalau bertugas,” ujarnya. . (Antara/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *