PEVS 2024, Chery Omoda E5 Mejeng dengan Warna Baru, Sebegini Harganya

saranginews.com, Jakarta Pusat – PT Chery Sales Indonesia (CIS) menghadiri lighting Erklando Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (30/4).

Pada Electric Vehicle Expo, produsen mobil asal China Omoda E5 menghadirkan mobil listriknya dalam warna baru yakni Grey.

Baca juga: Chery Resmikan Diler 3S di Karaang

Warna baru ini diharapkan dapat menarik minat konsumen di Indonesia.

Chief Operating Officer PT. CIS Wang Peng mengatakan pihaknya kembali menunjukkan komitmennya kepada Indonesia dengan mengikuti PEVS 2024.

Baca juga: Chery Indonesia Sambut Baik Program Wacana Publik Mobil

Menurutnya, sejak diperkenalkan pada awal Februari 2024, Omoda E5 sudah mendapat banyak antusias dengan kehadiran globalnya di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme luar biasa yang ditunjukkan para pecinta mobil khususnya mobil listrik di Indonesia terhadap Omuda E5. “Partisipasi kami merupakan bukti komitmen Chery dalam membantu membangun industri EV di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Perkuat Jaringan, Chery Operasikan Dealer Baru Standar 3S di Jakarta Barat

Sejak kemunculan pertamanya, Cherry Omoda E5 telah mendapat pujian karena tampilannya yang futuristik, sporty, dan sangat modis.

Ia mengatakan hingga saat ini Omoda E5 telah mencatatkan pesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit.

Pada Maret 2024, Chery akan menyerahkan 1.000 unit mobil listriknya kepada konsumen.

Kemudian pada bulan April berhasil ditemukan sebanyak 600 unit. Cherry menargetkan mengirimkan 800 unit Cherry OMODA E5 pada bulan Mei.

Chery tidak hanya fokus menyediakan kendaraan listrik berkualitas tinggi, namun berkomitmen membangun infrastruktur yang mendukung penggunaannya.

Cherry Omuda dengan warna baru dibandrol dengan harga Rp 488.800.000. Tidak ada kenaikan harga ini.

Bagi 4.000 pelanggan tersebut, Chery juga menawarkan keuntungan khusus, antara lain garansi baterai seumur hidup dan pengontrol daya motor, asuransi gratis selama satu tahun, dan gratis pembaruan aplikasi CarLink O.

Chery memberikan keuntungan khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan power motor controller, gratis asuransi selama satu tahun, dan gratis update aplikasi CarLink e.

Car Link O merupakan aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone untuk mengoperasikan berbagai fungsi yang memberikan kenyamanan bagi pengguna. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Selamat, Chery raih 4 penghargaan di IMS Awards 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *