Nikoil Group Siap Ekspansi Global, Fokus pada Teknologi Hijau

saranginews.com, JAKARTA – Nicol Group, salah satu perusahaan teknologi dan konsultan tersukses di kawasan Asia, mengumumkan siap memperluas operasinya secara global.

Dalam beberapa tahun terakhir, Nicol Group memfokuskan inovasinya pada pengembangan teknologi ramah lingkungan dengan harapan dapat mengatasi tantangan lingkungan global.

Baca juga: Tak Hanya Perdagangan, Orang Tionghoa Juga Terlibat di Berbagai Aspek

Direktur Utama Nicole Group Prof. Mehrdad H. Mirarab mengatakan perusahaan akan berinvestasi dalam berbagai kegiatan dan program yang layak dan diminati, serta teknologi energi hijau terbarukan. Karena telah banyak berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan.

Menurutnya, dengan langkah ini akan membangun reputasi sebagai pionir di bidang teknologi hijau, tidak hanya memberikan solusi terbaik, namun juga berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan.

Baca Juga: Pendanaan Utang PNM Mekaar Dongkrak Industri Minuman Kesehatan

“Kami ingin berinvestasi di banyak industri dan pasar yang memiliki potensi pertumbuhan. “Namun, kami sangat fokus pada kelangsungan proyek dan kegiatan, serta reputasi individu dan perusahaan yang bekerja sama dengan kami,” kata profesor tersebut. Pada Senin (22/4), Nicol Group juga mengumumkan pembentukan divisi baru bernama Investment House, yang bertujuan menggunakan jaringan global untuk menghubungkan investor dengan pemilik proyek, demikian laporan berita yang dikutip.

Profesor mengomentari topik tersebut. Mehridad berharap langkah ini akan memfasilitasi implementasi proyek-proyek berharga di seluruh dunia.

Selain itu, Nicol Group telah menunjukkan stabilitas keuangan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Perseroan saat ini mengungkapkan tidak memiliki utang atau kewajiban kepada pihak manapun. Mereka juga menegaskan, tidak ada permasalahan yang belum terselesaikan dengan pihak atau mitra lain.

“Kami sangat selektif dalam memilih mitra. “Kami memiliki reputasi yang baik dan menggunakan protokol yang ketat dalam pemilihan mitra kolaborasi,” tambah profesor tersebut. Mehrdad.

Karena fleksibilitas dan keunikannya, Nicol Group telah menjadi pilihan utama banyak investor dan pemilik proyek. Kesuksesan dan pertumbuhan luar biasa mereka selama bertahun-tahun telah menjadikan mereka perusahaan teknologi dan konsultasi tepercaya.

“Kami bertekad menghadapi setiap tantangan dengan kemauan kuat dan percaya diri. “Kami percaya bahwa dengan niat baik kita dapat mendorong kesuksesan dan memungkinkan masa depan yang lebih cerah bagi masyarakat, komunitas, dan dunia usaha,” pungkas sang profesor. Mehrdad. (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *