Nasser Al-Khelaifi Pastikan Luis Enrique Tetap Melatih PSG

saranginews.com – JAKARTA – Kiprah Paris Saint-Germain di Liga Champions terpaksa terhenti di babak semifinal setelah kalah 0-1 dari Borussia Dortmund di Parc des Princes, Rabu. Hasil ini menyebabkan tersingkirnya PSG setelah kalah agregat 0-2.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi memastikan Luis Enrique akan terus melatih klub tersebut meski gagal membawa Les Parisiens ke final Liga Champions musim 2023/24.

BACA JUGA: PSG Vs Dortmund: Luis Enrique Akui Timnya Kurang Beruntung

Saat ditanya mengenai masa depan sang pelatih, Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa klubnya masih menaruh kepercayaan pada Luis Enrique.

“Apakah Anda serius dengan pertanyaan ini? Apakah Anda benar-benar mengetahui dan memahami sepak bola?” kata Nasser Al-Khelaifi, dikutip Fabrizio Romano.

BACA JUGA: PSG vs Dortmund: Die Borussen Mengenang 12 Tahun Lalu

Menurutnya, PSG kini sedang membangun proyek jangka panjang dan ia yakin masa depan klubnya cerah. “Kami sedang membangun proyek jangka panjang dengan staf termuda di Eropa, masa depannya akan cerah. Kami akan melanjutkannya,” jelasnya.

Meski begitu, Presiden PSG tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai timnya tersingkir dari Liga Champions.

BACA JUGA: PSG vs Dortmund: Sepak Bola Terkadang Tidak Adil

“Kami sangat kecewa dengan keputusan tersebut. Tentu saja menyedihkan, tapi saya rasa kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik malam ini,” kata Al-Khelaifi. “Para pemain kami, pelatih kami, kami memberikan segalanya. Para penggemar luar biasa, sejujurnya,” ujarnya. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *