MNCTV Hadirkan Lucky Spinner Indonesia, Begini Keseruannya

saranginews.com, JAKARTA – Saluran televisi MNCTV terus menghadirkan program acara permainan terbaik dan menjadi permainan favorit keluarga.

Kini MNCTV menghadirkan game show terbaru ‘Lucky Spinner Indonesia’ yang memberikan Anda kesempatan memenangkan hadiah sebesar 100 juta euro per episode.

BACA JUGA: Irfan Hakim dan Vega Darwanti menghidupkan kembali acara favorit di MNCTV

Game show Lucky Spinner Indonesia tayang perdana pada hari Jumat, 26 April 2024 dan tayang setiap hari Jumat hingga Selasa pukul 19.30 WIB.

Kemeriahan rangkaian acara ini dipandu oleh dua produser Evan Sanders dan Nabila Putri.

BACA JUGA: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersinar di Layar Drama RCTI, Tayang Saat Ramadhan

Di Lucky Spinner Indonesia, peserta berkompetisi dengan tim, komunitas, dan keluarganya yang terdiri dari 4 anggota (1 ketua tim dan 3 peserta).

Dua tim beranggotakan empat peserta bersaing menebak jawaban pemilih di studio.

BACA JUGA: Andhika Pratama dan Winky Wiryawan Tampil Tampil di Acara Hits GTV

Lucky Spinner Indonesia adalah permainan baru dan menyenangkan yang menggabungkan strategi dan keberuntungan dalam lingkungan yang penuh kegembiraan dan energi.

Peserta dihadapkan pada keputusan sulit yang akan membuat mereka berkeringat, berhenti sejenak, atau berisiko memutar kemudi lagi.

Memainkan game Lucky Spinner Indonesia hanya dengan memutar spinnernya saja kamu bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan banyak hadiah peralatan rumah tangga.

“Lucky Spinner Indonesia adalah program baru, terunik, banyak uang, dan kemudian akan banyak kejutan yang akan menjadi permainan favorit dan ditunggu-tunggu pemirsa,” kata MNCTV dalam keterangan resminya.

Tak hanya itu, Luck Spinner Indonesia menghadirkan beberapa artis ternama.

Beberapa nama siap menghidupkan kembali Lucky Spinner Indonesia seperti Team Leader yaitu Jirayut, Alifa Lubis, Rafael Tan, Lee Jeong Hoon, Indra Bekti dan lainnya.

(id/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *