Live Streaming MotoGP Spanyol, Sekarang! Ada 6 Fakta Menarik

saranginews.com – CADIZ – Race 4 Seri MotoGP 2024, MotoGP Spanyol segera hadir di Circuito de Jerez-Angel Nieto, Minggu malam (28/4).

Startnya pada pukul 19:00 WIB. Anda dapat menyaksikannya langsung di Vidio https://www.vidio.com/live/17140-spotv-2?schedule_id=3400640.

BACA JUGA: Pemanasan MotoGP Spanyol: Alex Marquez Tercepat, Pedro Acosta Jatuh

MotoGP mempublikasikan fakta menarik di situs resminya sebelum balapan.

Salah satunya soal Marc Marquez, pole position.

BACA JUGA: Saksikan Insiden Pecco Vs Binder Vs Bezzecchi di Sprint MotoGP Spanyol, Siapa Salahnya?

BACA JUGA: 9 Gagal Finis dan 5 Penalti di Sprint MotoGP Spanyol, Cek Klasemen MotoGP 2024

Simak faktanya berikut ini.

Fakta jelang balapan MotoGP Spanyol: Marc Marquez meraih pole untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Ducati tahun ini. Ini adalah pole pertama Marquez sejak Portugal 2023 dan ke-93 dalam karir MotoGP-nya. Marco Bezzecchi berada di urutan kedua dalam kualifikasi tiga besar pertamanya setelah yang ketiga bagi Jorge Martin di India tahun lalu, di start 3 Besar tahun ini, termasuk Qatar dan Portugal. Ia memenangi sprint (kemenangan sprint ke-11) dan menjadi satu-satunya pembalap yang finis podium pada empat balapan pembuka tahun 2024. Martin kini mengincar kemenangan ketujuh balapan MotoGP, dengan Loris Capirossi berbagi posisi keempat klasemen. Pembalap Ducati tersukses di MotoGP. Juara bertahan Francesco Bagnaia akan start dari posisi ke-7, yang berarti ia tidak berhasil start di barisan depan pada balapan w024. Terakhir kali ia gagal finis di tiga besar dalam empat balapan berturut-turut adalah pada tahun 2021, Rookie Qatar hingga Prancis Pedro Acosta finis P2 dalam sprint dan Acosta menargetkan berada di sana pada usia 19 tahun 339 hari. pembalap termuda yang pernah menang di kelas satu, mengambil rekor gelar dari Marc Marquez (20 tahun 63 hari di Austin 2013).

Apakah balapan MotoGP Spanyol akan sekuat sprint Sabtu malam? (mgp/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *