Irfan Hakim Hingga Vega Darwanti Ramaikan Program Favorit di MNCTV

saranginews.com, Jakarta – MNCTV memposisikan diri sebagai salah satu pionir televisi swasta di Indonesia, berkomitmen mengedepankan tayangan program terbaik.

Pada tahun 2024, MNCTV akan menayangkan “serial program keluarga paling intim” Lucky Spinner Indonesia, Family 100 Indonesia, dan Take Me Out Indonesia.

Baca Juga: Irfan Hakeem Melakukan Ini Segera Setelah Diduga Mengonsumsi Narkoba

Lucky Spinner Indonesia merupakan game show baru paling seru yang tayang di layar kaca mulai 26 April 2024 dan tayang setiap hari Jumat – Selasa pukul 19.30 WIB.

Dipandu oleh pembawa acara Evan Saunders dan Nabila Butri, acara ini menawarkan kesempatan emas untuk mendapatkan uang. Sejumlah hadiah mewah berupa uang tunai hingga Rp 100 juta siap diperebutkan dan berbagai barang elektronik untuk dibawa pulang.

Baca juga: Jordi Onsu, Bertengkar dengan Ruben Onsu: Cedera Masih Ada

Family 100 Indonesia, tayangan permainan keluarga favorit Indonesia yang tayang setiap hari pukul 20.45 WIB menampilkan kekompakan dan keakraban antar anggota keluarga.

Jika Anda berhasil menjawab semua pertanyaan dari pembawa acara terkemuka Irrfan Hakeem, program Family 100 bersaing untuk mendapatkan hadiah luar biasa mulai dari uang tunai total Rs 50 crore hingga mobil impian Anda.

Baca juga: Atta Halilinder Ungkap Momen Banjir Dubai

Family 100 di MNCTV tampil sangat menarik, lucu dan menyegarkan, mulai dari pertanyaan hingga jawaban yang seru dan lucu.

Take Me Out Indonesia merupakan acara pernikahan nomor 1 Indonesia di MNCTV setiap hari Jumat hingga Selasa pukul 22.30 WIB.

Serial ini dipandu oleh pembawa acara selebriti Ryan Abrams, Angel Karamoi dan Vega Darvanti.

30 wanita lajang akan bersaing untuk memenangkan hati pria lajang. Pria lajang akan memilih orang yang layak untuk dekat di hatinya. Semuanya bukan mimpi, karena jodohlah yang dicari, bukan ditunggu.

Keluarga Indonesia hanya bisa menonton acara-acara yang mereka sukai di MNCTV. (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *