Indonesia Diecast Expo 2024 Diklaim Bakal Makin Ramai dan Menarik

saranginews.com, JAKARTA – Indonesia Diecast Expo 2024 (IDE11) kembali digelar dengan acara dan peserta yang lebih banyak.

Pameran Lukisan Miniatur atau Mainan Miniatur akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Oktober di ICE, BSD City, Tangerang.

BACA JUGA: Indonesia Diecast Expo 2023 mengusung ide baru dengan membagikan ribuan hot wheel

Arya Lembana, Ketua Penyelenggara IDE11, mengatakan pameran diecast tahun ini akan semakin menarik minat para pelaku pasar, kolektor, dan komunitas dari seluruh Indonesia.

“Bagi banyak orang, kematian lebih dari sekedar mainan. Fakta menariknya, peminat yang merupakan pecinta mobil semakin banyak, kata Arya di Jakarta, Kamis (25/4).

Baca juga: Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 kembali digelar, catat tanggal dan harga tiketnya

Selain itu, kata Arya, pemilik juga berkesempatan mengenal detail mobil, sejarahnya, dan teknologi yang digunakan melalui mainan tersebut.

Jalan menuju IDE11 juga memiliki dua diakolektor yang juga penting dalam industri otomotif.

BACA JUGA: Hot Wheels mengadakan kompetisi diecast di Tangerang dan berhadiah jutaan rupiah

Kedua tamu tersebut adalah Aryo Soerjo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pemasaran dan Pengembangan KIA Indonesia, dan Ari Christopher selaku CEO Subaru Indonesia.

Harapannya para pecinta mobil bisa berkumpul dengan kedua sosok ini, jelas Arya.

IDE11 juga menggandeng Tarmac Work Indonesia sebagai warna baru acara tersebut, sehingga dunia miniatur tanah air semakin berwarna.

“Selain mini player Diecast berskala, Tarmac juga memproduksi kartu atau trading card yang dikenal dengan Tarmac Cards. “IDE11 juga didukung oleh Kepopic, salah satu merek diecast figure skala 64,” kata Arya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Eksekutif IDE Vero Sahethapi menjelaskan harga tiket masuk IDE11 2024 dinaikkan dari Rp50 ribu menjadi Rp60 ribu. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Berburu undead langka dan spesial di IDE 2019, catat tanggalnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *