Gandeng Kemenparekraf, Mudik Bareng MS GLOW 2024 Berangkatkan 500 Pemudik

saranginews.com, JAKARTA – MS GLOW kembali menggelar acara mudik gratis bagi ekspatriat di Jakarta untuk kembali ke kampung halamannya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Mudik bareng MS GLOW 2024, salah satu produk kecantikan andalan J99 Corp, kembali bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk memulangkan sekitar 500 penumpang.

BACA JUGA: Klinik Kecantikan MS GLOW Berikan 1.445 Bonus Facial Glowing Meriah Ayo cepat.

Wisatawan dikirim ke tiga jalur: Jakarta – Semarang – Surabaya, Jakarta – Surabaya – Malang, Jakarta – Solo – Yogyakarta.

Penumpang yang pulang kampung dilepas langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Yuno sekaligus pendiri J99 Corp. dan MS GLOW Gilang Widya Pramana, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Senin 8 April 2024 pagi.

BACA JUGA: MS Glow Ajak 100 Tenaga Sales Liburan ke Eropa

Sebelum keluar dari grup, Gilang menyempatkan diri ngobrol dengan beberapa solo traveler. Febbi Kurnia, warga Jati Kliar mengaku sangat ingin pulang ke Sol dan memberi penghormatan ke makam ibunya.

Phoebe Kurnia berkata, “Alhamdulillah saya dan adik bisa pulang ke Solo. Terima kasih Mas Gilang sudah membantu kami semua.”

Baca Juga: MS Glow For Men Kembali Menjadi Sponsor Resmi MotoGP 2024

Ibu Ning, seorang pekerja di pabrik konveksi, juga pulang ke rumah secara gratis setelah tiga tahun tidak pulang ke rumah. Awalnya dia, suami, dan anak-anaknya tidak bisa mendapatkan tiket.

“Untungnya saya mendapat pesan bahwa ada program rumah MS GLOW gratis. Alhamdulillah dapat 3 tiket,” ujarnya.

Sebagai imbalannya, Gilang mengatakan MS GLOW membantu para pendatang di Jakarta untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halamannya.

Oleh karena itu, penumpang yang sebelumnya 400 orang pada tahun 2023 meningkat menjadi 500 orang pada tahun ini.

“Di J99 Corp, kami berupaya memberikan manfaat bagi mereka yang ingin pulang dengan memfasilitasi program repatriasi gratis ini,” kata Gilang.

Shandi Purnamasari, istri Gilang, melanjutkan, “Kami ingin menjadikan program mudik bersama ini lebih bernilai bagi mereka yang benar-benar berhak atau masyarakat.”

Tahun lalu, kursi disediakan untuk pengemudi ojek, namun tahun ini, kursi tersebut diperuntukkan bagi pekerja laki-laki, pengusaha, dan perempuan serta keluarganya.

Sesuai dengan semangat Women of Value yang selalu diusung MS GLOW, kursi khusus ini merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang bekerja keras membantu perekonomian keluarga dan menjadi perempuan tangguh.

Traveler pun semakin bergembira karena mendapat bingkisan istimewa dari J99 Foundation berupa gratis produk MS GLOW dan MS Glow For Men serta produk Al-Qur’an.

Ekspatriat juga diberikan THR berupa uang tunai Rp 400 ribu yang diserahkan langsung kepada pendiri J99 Corp di titik keberangkatan. dan MS GLOW serta Menteri Sandiaga Uno total Rp 200 juta.

Menteri Sandiaga Undo juga menyampaikan apresiasinya terhadap program “Pulang Pulang 2024” yang bermitra dengan MS GLOW.

“Kami berharap program repatriasi gratis ini dapat terlaksana di tahun-tahun mendatang. Kami berharap seluruh penumpang repatriasi dapat dengan senang hati pulang dan berkumpul kembali dengan keluarganya,” tambah Sandiaga Uno. (esy/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *