Daftar Cabup Keenam Parpol Besar, Afni Siap Rangkul Semuanya untuk Siak

saranginews.com, JAKARTA – Kota Pahlawan Dr. Istana Afni resmi terdaftar di enam partai politik (parpol) sebagai calon Gubernur Siak (Kabup).

Perempuan kelahiran 28 Juni 1985 ini menjadi perempuan pertama yang masuk nominasi pimpinan Istana City.

BACA JUGA: 156 anggota Partai Rakyat Demokratik Pilkada Makassar akan diwawancarai.

Ia resmi terdaftar di enam partai sekaligus, antara lain PPP, Nasdem, PKB, PDIP, Perindo, dan Hanura.

Alhamdulillah, formulir pendaftaran calon enam divisi besar sudah saya kembalikan, kata Afni kepada saranginews.com, Sabtu (11/5).

BACA JUGA: Diperlukan 210 PPK untuk Pilkada Garut

Menteri termuda di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) ini yakin, masuknya semua partai akan membuat Siak bisa memenangkan kontes politik di Pilkada 2024.

“Saya terima segalanya demi Siak yang lebih baik, Siak yang lebih baik. Terima kasih kepada seluruh pimpinan partai dan juga kepada tim yang setia bersama saya. “Saya berharap amal baik ini mendapat berkah dari Allah SWT,” kata Afni.

Meski harus berjuang melawan presiden petahana, dosen Fakultas Administrasi Publik Universitas Lancang Kuning ini mengaku berharap mendapat dukungan masyarakat.

Selain itu, Nyonya Kota Istana juga melakukan kampanye dengan berkeliling ke berbagai desa dan desa di Siak dalam waktu yang lama.

“Saya mendengar banyak hal, saya menulis catatan dan saya secara khusus melihat situasi desa dari sudut pandang lokal. “Jadi saya sudah punya ide untuk maju bersama pembangunan Siak lima tahun ke depan, membangun Siak yang lebih baik dan bisa membahagiakan masyarakat,” kata Afni. (mcr36/jpnn) Dengar. Video Pilihan Editor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *