BLEACH: Soul Reaper Hadir dengan Update Terbaru, Ada Fitur Keren

saranginews.com, JAKARTA – Game online BLEACH: Soul Reaper hadir dengan update terbaru yang menghadirkan Arrancar Arc dan fitur-fitur unggulan.

Arc ini memberikan tantangan dan pengalaman baru dalam game. Pemain dapat merasakan sensasi menghadapi karakter Espada yang kuat.

Update: Inilah perbedaan antara game online dan perjudian online

Untuk merayakan kedatangan Espada, akan ada acara bertema setiap minggunya.

Memperbarui BLEACH: Soul Reaper dan memperkenalkan fitur revolusioner, peningkatan karakter – Resurreccion / Soul Jade.

Baca Juga: Berkat Pansus, Game Online Ini Cepat Viral

Kini, setiap karakter Espada memiliki kemampuan kebangkitan unik yang dapat mengubah kemampuan dan penampilannya sepenuhnya.

Dengan tambahan Soul Jade baru, pemain bebas membuat berbagai build untuk karakter favoritnya, menambahkan lapisan strategi dan penyesuaian.

Baca selengkapnya: Hati-hati, teroris internasional menggunakan game online untuk merekrut teman baru

“Kami berharap update ini dapat memberikan pengalaman/petualangan baru bagi para penggemar BLEACH di Indonesia,” kata Wesley Yu, CEO Noctua Games dalam keterangannya, Rabu (8/5).

Noctua Games berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menghadirkan IP game terbaik bagi komunitas gaming di seluruh Indonesia.

Terdapat fitur menarik di BLEACH: Soul Reaper yaitu hadiah karnaval server baru, hadiah harian, dan karakter baru setiap minggunya.

BLEACH: Soul Reaper terus berinovasi, memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi bagi para penggemar genre strategi, aksi, dan RPG,” ujar Wesley Yu. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *