Arab Saudi Hibahkan 20 Ton Kurma untuk Buka Puasa Rakyat Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Kerajaan Arab Saudi melalui Kementerian Islam, Dakwah dan Konseling kembali meluncurkan program buka puasa dan bantuan kencan untuk banyak negara, termasuk Indonesia.

“Program ini merupakan cara Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk fokus terhadap kebutuhan Indonesia yang selalu mendapat tempat tinggi di hati umat Islam di seluruh dunia, khususnya pemerintah dan masyarakat Arab Saudi,” kata dia. Duta Besar RI Faisal Abdullah H. Amodi menghadiri dimulainya Program Buka Puasa dan Hibah Kurma di Jakarta. Menurut Dubes Faisal, program ini telah diluncurkan secara global, khususnya di negara-negara Muslim mendukung peluncuran program ini. Sementara itu, Saiful mengatakan bahwa program pelanggaran hukum tersebut merupakan keprihatinan Raja Salman umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Raja Salman mengatakan kepada tokoh-tokoh terkemuka, termasuk Pakistan, bahwa mereka “memberikan hadiah untuk menyambut dan lindungi bulan suci Ramadhan” sebagai cara untuk terhubung dengan populasi Muslim di Indonesia dan dunia. Duta Besar untuk Indonesia Ameer Khurram Rathore dan Menteri Agama Indonesia Saiful Rahmat Dasuki juga menghadiri acara tersebut. Puasa Arab Saudi meliputi 20 ton asap, 500.000 Al Quran dan 150.000 paket sembako. Puasa WNI di berbagai tempat.

Baca Juga: Mulan Jameela mengungkap hidangan penting untuk berbuka puasa. Apa itu?

Program berita terkini ini menyasar seluruh lapisan masyarakat, dimulai dari Masjid Istiqlal dan berlanjut ke beberapa daerah lain seperti Sulawesi dan Sumatera. (ant/dil/jpnn)Jangan lewatkan video terbaru:

Baca Juga: Toshiba Luncurkan Produk Terbaru, Memasak Buka Puasa & Sahur Menjadi Mudah

Baca Juga: Menu Asia dan Indonesia tersedia dalam Paket Buka Puasa di Hotel Embong Kenongo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *