Amaterasun Physical Sunscreen Aman Dipakai Anak-Anak Hingga Dewasa

saranginews.com, JAKARTA – Brand kecantikan lokal Amaterasun melengkapi rangkaian produk barunya, Sun Body SPF 50+ PA++++.

Produk baru ini bekerja dengan membentuk lapisan yang melindungi dan memantulkan kulit, mencegah sinar UV masuk ke dalam kulit.

BACA JUGA: Pertama di Indonesia, Tabir Surya Transparan Ramah Wudhu dan Pecahkan Rekor MURI

Pendiri Amaterasun Irene Ursula menjelaskan: Tabir surya ini dilengkapi dengan 100% mineral (tabir surya alami) dengan SPF 50+ PA++++ dan zinc oksida generasi baru yang bila diaplikasikan pada kulit menghasilkan efek putih bersih.

Irene Ursula dalam sambutannya, Kamis (25/25/25) “Tabir surya tubuh ini juga dibuat dari Intelligent DNA Guardian & Heartleaf untuk melembabkan kulit dan menutrisi kemerahan pada kulit, juga bisa digunakan oleh anak-anak hingga satu tahun. tua.” 4).

Baca juga: Radiasi UV Sebabkan Kanker Kulit, Jangan Salah Pilih Produk Tabir Surya

Menurut Irene, Amaterasun Physical Sunscreen memiliki formula pelembab unggulan yang mudah dibaurkan, cepat kering, tidak lengket dan tidak menyebabkan sakit mata sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

“Anda bisa menggunakan tabir surya ini sebelum merias wajah dan itu tidak akan berubah,” katanya.

BACA JUGA: Mulailah hari Anda dengan tabir surya dalam ruangan yang penting

Perawatan kulit alami Amaterasun bersertifikat in vivo dan in vitro, hipoalergenik dalam pengujian dan disetujui secara dermatologis.

Sehingga dapat menjadi produk perawatan sehari-hari untuk melindungi semua jenis kulit dengan kulit sensitif dan berjerawat untuk seluruh keluarga.

Keunggulan lainnya adalah tabir surya ini tahan air selama 80 menit dan ramah terhadap terumbu sehingga dapat digunakan saat beraktivitas dan berolahraga, seperti berenang.

Produk tabir surya fisik rekomendasi Ikatan Dokter Indonesia ini bisa dibeli di platform e-commerce Shopee Amaterasun Official Store mulai 25 April hingga 1 Mei 2024. (bjl/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *