Alcon Hadirkan PRECISION1, Lensa Kontak Dengan Kenyamanan Hingga 16 Jam

saranginews.com, JAKARTA – Perusahaan perawatan mata Alcon meluncurkan lensa kontak PRECISION1.

PRECISION1 merupakan lensa kontak harian dengan teknologi SMARTSURFACETM terkini, permukaan lensa mengandung 80 persen air.

BACA JUGA: Mengurangi Emisi Gas Rumah Kaca, Meningkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif SIG

PRECISION1 juga menambahkan perlindungan UV Kelas 1, menjadikan PRECISION1 mudah dipakai dan mudah dicintai!

Patcharin Chamnoot, Cluster Franchise Head-Vision Care Alcon, mengatakan berdasarkan penelitian, pemakai lensa kontak lima kali lebih menyukai lensa kontak PRECISION1 dibandingkan lensa kontak lainnya.

Baca Juga: Berkomitmen Berubah, Bank Mandiri Taspen Naik Kelas Menjadi KBMI 2

“PRECISION1 menawarkan lensa kontak yang mudah dipakai selama 16 jam. “Penelitian menunjukkan bahwa 8 dari 10 pemakai lensa kontak PRECISION1 setuju bahwa penglihatan mereka jelas dan tepat sepanjang hari, bahkan setelah 16 jam pemakaian,” kata Patricia Chamnoot.

PRECISION1 adalah solusi bagi siapa saja yang duduk di depan ponsel, laptop, tablet, atau perangkat digital lainnya dalam jangka waktu lama.

Baca Juga: Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Jadi Magnet Wisata Olahraga

PRECISION1 didistribusikan dan dipasarkan ke seluruh Indonesia oleh PT Anugrah Argon Medica (AAM). Pelatihan Sosialisasi dan Edukasi Produk dan Kesehatan Mata PRECISION1 akan dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 28 April 2024 di West Mall, Lower Ground, Grand Indonesia, Jakarta.

Selama rangkaian acara ini, uji coba gratis lensa kontak PRECISION1 Alcon melalui AAM ditawarkan kepada pengunjung yang antusias.

Pengunjung dapat menikmati pemeriksaan mata dan konsultasi gratis yang ditawarkan oleh Seis Opticians di stand Alcon.

Direktur Utama AAM Julivati ​​​​mengatakan kemitraan dengan Alcon merupakan komitmen AAM dalam meningkatkan kualitas penglihatan mata dan akses terhadap produk kesehatan mata yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

“AAM berkomitmen menyediakan alat kesehatan mata yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk Alcon kepada seluruh afiliasi dan mitra AAM,” kata Julivati.

AAM adalah bagian dari Argon Group, yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam distribusi produk kesehatan, manufaktur perangkat medis, dan layanan ekosistem kesehatan digital.

“Kami berharap aliansi strategis antara AAM dan Alcon akan membantu meningkatkan akses masyarakat terhadap produk kesehatan berkualitas,” kata Presiden Argonne Group Crestijanto Panji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *