Yamaha Bersama BAF Menggelar Program Tukar Tambah

saranginews.com, JAKARTA – Untuk memudahkan pelanggan memiliki sepeda motor baru di Lebaran 2024, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg bersama perusahaan leasing BAF menyelenggarakan program “Trade Add”.

Program penukaran sepeda motor lama dengan sepeda motor baru berlaku pada periode Maret – April 2024.

BACA JUGA: Melalui program RAYA, Yamaha akan memberikan rasa nyaman saat libur lebaran

Melalui program ini, pelanggan Yamaha dapat menukarkan motor lamanya dengan mesin baru dan juga mendapatkan diskon 5 bulan.

Selain itu juga tersedia berbagai merk resmi seperti topi, jaket, kaos dan jenis pakaian resmi Yamaha lainnya.

BACA JUGA: Yamaha Gear 125 tampil gagah dengan warna dan grafis baru

“Libur Idul Fitri merupakan saat dimana permintaan terhadap sepeda motor sedang tinggi. “Karena selain peningkatan daya beli, kebutuhan perjalanan masyarakat pada periode ini juga sangat tinggi,” kata Assoc. General Manager Divisi CS, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Frengky Rusli, dalam keterangannya, Jumat.

Program tukar tambah berlaku untuk pembelian sepeda motor segmen MAXi, Classy, ​​dan Generasi 125 antara lain XMax Connected, NMax 155, Aerox 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid, dan Gear 125.

BACA JUGA: MotoGP Qatar: Fabio Quartararo kecewa dengan Yamaha M1

Syarat keikutsertaan dalam Trade Program ini sangat sederhana, berlaku untuk semua tipe dan tipe sepeda motor, dan diadakan di sales Flagship Shop Jakarta & Mekar Bintaro. (rdo/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

BACA JUGA… Yamaha TMAX 560 terupdate resmi hadir, desain lebih bertenaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *