Variasi Seafood dan Oyster Makin Beragam di PIK 2

saranginews.com, Jakarta – Dealer Tiram membuka toko keempatnya di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Sebelumnya terdapat Oyster Dealer PIK, OD dan Oyster Dealer di Astha SCBD, dan Oyster Dealer Bali.

Baca juga: Oyster Trader tersedia di PIK 2

Saat ini Oyster Dealer Seafood Shack (ODSS) bisa Anda temukan di Kawasan Indonesia Design District (IDD) PIK 2 Jakarta Utara.

Ada banyak item baru yang menawarkan pengalaman baru bagi pecinta seafood di ODSS, antara lain sandwich croissant lobster, lobster and chips, boat, remis, clam chowder, sup seafood rustic, dan sandwich keju.

Baca juga: Bagi dua

Selain itu, menu yang selalu saya nantikan adalah hidangan gratin dan beberapa hidangan khas seperti Maine, Amerika, Hokkaido, dan lokal Pasifik.

Andika Byantara, salah satu pendiri Pedagang Tiram, mengatakan pada hari Minggu: “Kerang, kacang-kacangan dan udang dicampur dengan bumbu khusus dan diolah dalam sup panas, memberikan rasa yang nikmat pada ikan”. (22/10).

Baca juga: Ray Utami Senang Usai Makanan Restorannya Mendapat 11 Poin dari Maia Estianti

Andika mengatakan, peluang ini harus mereka manfaatkan untuk mengembangkan usahanya seiring dengan meningkatnya minat pelanggan.

Tidak hanya itu, kami telah mengembangkan beragam hidangan seafood untuk para pecinta seafood yang mencari hidangan baru.

Sebagai catatan tambahan, cara minumnya juga banyak. Mulailah dengan Negroni, Aperol, mocktail, kopi, bir, dan anggur.

Andika mengatakan: “Perbedaan ini menciptakan suasana dan kenyamanan yang baik bagi para tamu kami untuk menikmati waktu yang menyenangkan.” (jol/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *