Turkish Universities Fair 2024: Jembatan Siswa Indonesia untuk Bisa Kuliah di Turki

saranginews.com, JAKARTA – Istanbul, konsultan pendidikan Adutulia Education yang berbasis di Turki akan kembali menyelenggarakan Pameran Universitas Turki 2024 di Indonesia.

Pameran universitas Turki kali ini fokus di dua kota, Jakarta dan Makassar.

Baca juga: Lama Absen, Taiwan Education Expo Hadir di 3 Kota Besar Indonesia

Pameran pendidikan ini dipersembahkan langsung kepada perwakilan universitas, mulai dari rektor hingga direktur kantor internasional.

Hal ini memungkinkan siswa dan orang tua untuk menghadiri pameran pendidikan untuk mendapatkan informasi akurat tentang kampus di Turki.

Baca juga: Pameran Pendidikan Study in UK Expo 2023 Segera Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Pendiri Adutolia Education, Ibrahim Al-Barak, menyadari besarnya kebutuhan akan pendidikan tinggi luar negeri yang berkualitas.

Oleh karena itu, Turkey University Fair 2024 hadir sebagai sarana yang dapat menghubungkan calon mahasiswa Indonesia dengan universitas-universitas di Turki.

Baca Juga: Dapatkan beberapa paket studi saat bepergian di Mega Travel Fair

“Di dalamnya disediakan berbagai perlengkapan dan fasilitas bagi calon mahasiswa peserta pameran,” kata Ibrahim baru-baru ini di Sinan, Jakarta Selatan.

Selama 10 tahun, Adutulia Education telah menjadi penghubung antara universitas Turki dan universitas di Indonesia.

Selalu hadirkan berbagai pameran pendidikan di seluruh dunia, seperti Azerbaijan, Kazakhstan, Uzbekistan, Nigeria, Kamerun dan berbagai negara di Timur Tengah.

Ibrahim mengatakan kredibilitasnya dibuktikan dengan meningkatnya jumlah mahasiswa Indonesia yang belajar di universitas Turki berdasarkan bimbingannya.

Ia menambahkan, “Turkey University Fair 2024 merupakan satu-satunya pameran universitas Turki di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan masyarakat Indonesia pilihan pendidikan tinggi yang berkualitas di Turki.”

Tiki University Fair 2024 merupakan pameran yang didukung penuh oleh Kedutaan Besar Turki di Indonesia.

Selain sebagai pameran edukasi, acara tersebut juga menjadi ajang pertukaran budaya dengan memperkenalkan berbagai budaya Turki kepada masyarakat Indonesia. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *