Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan Malam Ini, Pemkot Tangerang Gelar Nobar di Taman Elektrik

saranginews.com, TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang menggelar pesta (nobar) di Electric Park untuk mendukung timnas U-23 Indonesia menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia, Senin (29/04/2024) ) malam.

Asisten Administrasi Umum Pemerintahan Kota Tangerang Wahyudi Iskandar di Tangerang, Senin, mengatakan, Pemkot mengajak seluruh warga Kota Tangerang berkumpul untuk merayakan di Electric Park.

BACA JUGA: Laga Timnas U-23 Bareng Mahjudin: Indonesia Main Keren, Laga Bak Drama Korea

Kehadiran komunitas tersebut menjadi bukti dukungan Kota Tangerang kepada seluruh timnas yang bertanding. Kegiatan Nobara berlangsung pada pukul 21:00 WIB dan penonton dapat tiba sebelum pertandingan dimulai.

“Ajang ini sebagai upaya mendukung timnas untuk mencapai babak final dan menjadi juara Piala Asia U-23. Tentunya kita harus mendukung seluruh atlet yang bertanding, sekaligus kita merasakan euforia dan semangatnya. komunitas untuk mendukung tim kesayangan kita,” ucap Wahyudi dalam keterangannya. .

BACA JUGA: Pelatih Uzbekistan Tak Sangka Hadapi Tim Indonesia U-23

Wahyudi juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk datang bersama keluarga, sahabat, saudara dan lainnya ke Electric Park.

Ia juga mengimbau warga untuk menjaga ketertiban dan kebersihan di Taman Listrik selama acara berlangsung hingga selesai.

BACA JUGA: Pesan Berkelas Shin Tae Yong Jelang Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

“Ayo kita berkumpul ke Electric Park untuk mendukung tim sepak bola kita menjuarai Piala Asia. Rayakan juga dengan mengenakan baju timnas jika ada atau baju merah putih agar semakin semangat menonton timnas hingga akhir,” dia berkata . /jpnn) Dengar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *