The Moving Restaurant: Memadukan Festival Matsuri dengan Teknologi Digital 3D

saranginews.com, Jakarta – Pt. Astoa Food Indonesia mempersembahkan Koleksi Fashion Show Revolution X (S.M.L) Fall Winter 2024 dan video map digital revolusioner karya Otani Design dari Jepang di Mall Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai pionir inovasi kuliner Jepang, P.T. Estoa Food Indonesia siap merevolusi pengalaman bersantap dengan memperkenalkan konsep inovatif restoran pindahan.

Baca Juga: Ketua Otorita Beri Petunjuk Soal IKN, Ada yang Segera Peletakan Batu Pertama

Dirancang untuk membawa para koki dalam perjalanan melintasi musim di Jepang, materi peta proyeksi digital menggunakan teknologi terkini di Ohtani Designs Pte. Ltd di Jepang.

Astawa menawarkan perjalanan kuliner yang mendalam, menyajikan hidangan lokal Jepang yang disesuaikan dengan musim Jepang dalam suasana karnaval lokal tradisional (matsuri).

Baca Juga: Kemenperin Tetapkan Pabrik PT Seamen Grasic di Rembang sebagai Landmark Nasional

Pembukaan restoran pindahan ini menampilkan label pionir fashion Indonesia, (X) S.M.L. Koleksi Fall/Winter 2024 terbaru dari

Memadukan teknologi dan haute couture, peragaan busana revolusioner ini menggunakan teknik proyeksi pemetaan video terkini untuk meningkatkan pengalaman subjek budaya.

Baca Juga: Nippon Paints sumbang 1.380 liter cat untuk lapangan bulutangkis bekerja sama dengan Windes Sports.

Presentasi mendalam ini menjanjikan untuk membawa pengunjung ke dalam perpaduan sempurna antara dunia mode dan seni digital.

Teknologi pemetaan proyeksi menambah dimensi cerita, menghidupkan desain yang dinamis dan menakjubkan secara visual.

“Kami sangat senang menjadi pionir era baru dalam penyajian makanan dan fesyen. Penggunaan peta video proyeksi digital memungkinkan kami keluar dari batasan pameran tradisional, memberikan perjalanan unik dan tak terlupakan melalui seni baru. Teknologi proyeksi,” kata Direktur PT. Astowa Foods Internasional, Kenji Takahashi.

Acara ini dilaksanakan selama 16 hari mulai tanggal 27 Januari hingga 11 Februari 2024 di Mall Kuningan City Lantai 3 Lapas. Profesor Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, harga tiket masuk yang dijual secara online dan offline adalah Rp 150.000/orang untuk dewasa dan Rp 150.000/orang untuk anak-anak di hari biasa. 70.000/orang.

Sedangkan tarif akhir pekan untuk pengunjung dewasa adalah Rp. 180.000/orang dan anak-anak Rp. 90.000/orang.

Untuk tiket khusus dewasa, Anda akan menerima 500 yen dari restoran pindahan, yang dapat ditukarkan dengan makanan yang disajikan di setiap tenda.

Pengunjung dapat menukarkan saldonya pada penukaran mata uang yang disediakan di venue.

Restoran pindahan ini didukung oleh tiga perusahaan besar diantaranya Astoa Food Indonesia yang didirikan 7 tahun lalu di Indonesia, yang telah memiliki cabang Sumibi Japanese Restaurant dan Kurune Japanese Restaurant yang menyajikan masakan Jepang otentik dan bercita rasa tinggi yang diolah langsung oleh chef profesional di Jepang. . .

Kedepannya, acara restoran keliling akan diadakan di berbagai lokasi di Jakarta untuk memberikan pengalaman unik kepada pakar kuliner Jepang (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *