Rayakan Anniversary ke-7, SUMIBI Bakal Buka Gerai di Thamrin

saranginews.com, Jakarta – Sumibi Japanese Restaurant merayakan hari jadinya yang ke 7 dengan menyajikan masakan otentik Jepang beserta masakan khas Jepang.

Perayaan 7 tahun Sumibi di 1 Park Residence Jl ini menghadirkan hidangan ramen khas Sumibi Restaurant, menghadirkan suasana seperti jalanan Jepang dan instalasi seni khas Jepang. KH. M. Syafii Hadzami, Gandaria, Jakarta Selatan

Baca juga: Kuasai 61% Pasar Semen Jatim, SIG Perkuat Sinergi dengan Ratusan Pelanggan

Sumibi Japanese Restaurant dan Kuron Japanese Restaurant merupakan grup Astova Food Indonesia yang menyajikan berbagai macam makanan Jepang seperti sushi, ramen dan makanan khas Jepang lainnya dengan kualitas terbaik.

“Di momen spesial ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan dan tamu yang telah mendukung kami selama ini. Terima kasih telah mempercayai SUMIBI untuk merayakan hari jadinya yang ke-7,” kata Rabu (22/11 malam).

Baca juga: ASN Bisa Segera Pensiun, Tak Perlu Urus Dokumen Apa Pun.

Baru-baru ini Sumibi Group membuka dua gerai yang berlokasi di Park Residence, Jakarta Selatan dan Sikarang Jl. Kemang Boulevard Cav 07 Lippo Sikarang

Chef Kissino juga mengumumkan akan membuka toko baru lainnya di Jakarta dalam waktu dekat. Pembukaan gerai tersebut untuk memompa pelanggan SUMIBI di Thamrin dan sekitarnya

Baca Juga: Rafi Ahmed Buka Gerai Baru Rojo Sambal Sai Aa, Percepat Ekspansi Bisnis, Ini Lokasinya

Ia mengatakan, “SUMIBI akan membuka cabang baru di 57 Promenade, Thamrin. Kami semakin termotivasi dengan kepercayaan yang telah Anda tunjukkan kepada kami selama 7 tahun terakhir dan siap menawarkan pengalaman kuliner tak terlupakan di cabang baru ini.”

Chef Kisino juga mengungkapkan bahwa Astova Food Indonesia akan merilis menu spesial pada bulan Februari 2024 yang akan memberikan pelanggan pengalaman dengan konsep desain negeri bunga sakura yang unik dan berbeda, sebuah konsep yang dibawa ke Indonesia langsung dari Jepang.

“Diantaranya akan ada stand-stand dengan berbagai makanan khas Jepang, dan akan tampil chef-chef profesional yang didatangkan langsung dari Jepang. Sebagai pengisi acara, acara ini akan menyuguhkan kesenian khas Jepang yang akan ditawarkan kepada pelanggan dalam suasana ala Jepang sesungguhnya,” serunya Chef Kissino.(ini/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *