Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland

saranginews.com, JAKARTA – Prestige Motorcars menghadirkan kendaraan listrik baru Tesla Model 3 di Showroom Highland PIK 2 Automotive District.

Tesla Model 3 Highland yang baru menawarkan inovasi terbaik dalam desain, teknologi, dan kinerja, memperkuat posisi Tesla sebagai pionir dalam industri otomotif.

BACA JUGA: Penurunan Penjualan, Tesla Terpaksa Turunkan Harga Mobil Listrik

Tesla mengklaim mobil ini adalah yang paling bertenaga yang pernah ada, dengan tenaga 510 hp dan waktu 0-60 mph dalam 2,9 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 163 mph menjadikannya juara di kelasnya.

Kata “refined” atau “high quality” adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Tesla Model 3 Highland baru.

BACA JUGA: Mata uang kripto ini bisa ditukar dengan mobil di Prestige Motor

Pembaruan ini terdiri dari lebih dari 50% suku cadang baru dibandingkan model yang sudah ada, yang semuanya digabungkan untuk menjadikannya mobil yang kohesif dan bermakna.

Tesla Model 3 Highland baru telah diperbarui dalam hal gaya dan kenyamanan, dengan bagian depan yang lebih ramping, kabin yang lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui.

BACA JUGA: IMI dan Prestige Motorcars menghadiahkan mobil listrik kepada Polri

Material terbaru digunakan pada interior dengan kualitas lebih tinggi untuk mengurangi kebisingan jalan.

Penumpang kursi belakang kini memiliki layar berukuran 8,0 inci yang dapat digunakan untuk mengatur pengatur suhu atau bahkan menonton Netflix.

Tesla Model 3 Highland baru juga menerima pembaruan serupa dan kini menawarkan 510 tenaga kuda (naik dari 455), jangkauan 296 mil, sistem suspensi adaptif, mode berkendara khusus, kualitas rem lebih baik, jok sport, dan desain roda baru.

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars, mengatakan Tesla sebagai merek mobil listrik murni telah memantapkan posisinya di dunia EV (kendaraan listrik) sejak awal.

“Dengan adanya Tesla Model 3 Highland baru menjadi pilihan paling menarik di antara kendaraan listrik lainnya,” kata Rudy Salim dalam keterangannya, Selasa (5 Juli). (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *