Netflix Garap Miniseri Legenda F1 Ayrton Senna

saranginews.com – Netflix telah merilis trailer pertama miniserinya tentang kehidupan legenda balap Formula Satu Ayrton Senna.

Miniseri tentang pembalap F1 Italia ini diproduksi untuk memperingati 30 tahun meninggalnya Ayrton Senna.

Baca juga: Mobil F1 Ayrton Senna setara dengan 270 Mitsubishi Xpanders

Miniseri ini mengeksplorasi kehidupan dan karier Ayrton Senna.

Trailer berdurasi dua menit itu diawali dengan adegan Gabriel Leone yang berperan sebagai Ayrton Senna sedang bersiap berlaga di Grand Prix Brasil 1991.

Baca Juga: Lewis Hamilton Samai Rekor Ayrton Senna: Seru Sekali

Peran Leone sebagai Senna di McLaren MP4/6 akhirnya memberinya kemenangan pertamanya di Grand Prix Italia dan kejuaraan dunia ketiganya pada musim 1991.

Bercerita tentang kemenangan pertama Ayrton Senna

Baca Juga: WhatsApp meluncurkan emoji berfitur mobil balap Mercedes-AMG Petronas F1

Cuplikan masa kecil Cena muncul di layar yang terpantul di kacamatanya.

Saat Senna menaklukkan sirkuit Interlagos di Brasil, pemirsa melihat klip Senna muda yang membayangkan dirinya sebagai penantang kejuaraan.

Sebuah trailer singkat kemudian memperlihatkan Ayrton Senna yang emosional melintasi garis finis dan memenangkan Grand Prix negaranya untuk pertama kalinya.

Ini merupakan pencapaian penting dan berarti bagi Senna yang tengah mengalami kendala pada gigi enam.

Serial tersebut menceritakan tentang karir balap Senna mulai dari kepindahannya ke Inggris untuk berlaga di kejuaraan Formula Ford hingga kematiannya yang tragis di Imola pada tahun 1994.

Trailer dan foto pers yang dirilis menunjukkan bahwa hubungan Senna dengan rival sekaligus rekan setimnya, Alain Prost, akan menjadi fokus utama cerita.

Netflix juga mengungkapkan legenda Formula 1 lainnya juga akan ambil bagian dalam balapan tersebut, seperti Nelson Piquet, Niki Lauda,

Gabriel Leone, yang memerankan Senna, adalah aktor Brasil yang terakhir memerankan Alfonso de Portago di Ferrari karya Michael Mann.

Netflix belum mengungkapkan kapan acara tersebut akan dirilis, tetapi kemungkinan besar akan dirilis akhir tahun ini. (RDO/Jepang)

Baca artikel lainnya… Netflix berencana membuka toko ritel fisik, apa yang akan ditawarkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *