Mercure Hotel Jayapura Berikan Promo di Idulfitri

saranginews.com, JAYAPURA – Berkumpul kembali bersama keluarga saat Idul Fitri; Berkumpul dan makan merupakan tradisi masyarakat, khususnya yang merayakan Idul Fitri.

Menyambut serbuan hari raya Idul Fitri 2024, Mercure Hotel Jayapura memberikan promo menginap spesial hanya Rp 700.000/nett, dimana kamu bisa menginap di kamar dengan gratis upgrade dari kategori kamar standar ke kamar superior.

Baca Juga: Arus Kas Diperkirakan Capai Rp157,3 Triliun Saat Idul Fitri

“Dalam paket ini pelanggan dapat menyewa sepeda gratis selama 30 menit yang disiapkan di hotel. Anda juga bisa mengambilnya di Mall Jayapura secara gratis. Pergi ke pusat kami pada siang hari, Nanti malamnya kami jemput,” kata Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Jayapura, Sabtu (30/3).

Selain akomodasi, Mercure Hotel Jayapura juga menawarkan promo open house mulai 11-12 April 2024 seharga Rp 150.000/net per orang mulai pukul 08.00 WIT hingga 11.00 WIT.

Baca Juga: AirAsia MOVE Luncurkan Paspor ASEAN Unlimited untuk Penerbangan Tanpa Batas

Harga tersebut sangat wajar agar semakin berkesan bersama keluarga saat lebaran.

Jadi dengan paket ini (open house) tidak perlu masak, langsung saja ke Hotel Mercure Jayapura. Nikmati berbagai menu makanan yang ada.” sudah menyiapkan buffet untuk disantap bersama keluarga atau rekan kerja,” jelas Andreas.

“Iya pokoknya dengan Rp 150.000 sudah bisa menikmati menu khas lebaran seperti opor ayam, ketupat, kolak dessert, potongan buah-buahan, dan kami juga menyiapkan menu lokal Papua seperti papeda dan sop ikan. Tapi kebanyakan harganya masuk akal,” ujarnya .(mcr30/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *