Liburan Makin Menyenangkan dengan Konsep Private Tour

saranginews.com, JAKARTA – Tak sekadar bersantai, liburan juga menjadi momen untuk mengukir kenangan.

Salah satu konsep wisata swasta adalah memberikan pengalaman dan manfaat khusus bagi sebagian wisatawan.

BACA JUGA: FTUI perluas jaringan kerja sama keamanan siber internasional dengan Jepang

Kelebihan private tour adalah kita dapat mengatur itinerary sesuai keinginan, memiliki waktu keberangkatan yang fleksibel dan merasakan liburan dengan sensasi personal bersama orang tercinta atau keluarga.

Apalagi mengunjungi negara dengan budaya yang kuat dan unik seperti Jepang.

BACA JUGA: Siaran Langsung Iran vs Jepang: Babak Pertama Berapi-api, Tercetak 1 Gol

Salah satu penyedia layanan liburan dengan konsep personal tour adalah Tour Japan Official.

Perusahaan spesialis private tour di Jepang dari Indonesia yang memiliki kantor perwakilan di Jepang dan Indonesia. Sebagai travel agent, Tour Japan Official sudah mempunyai status hukum di bawah bendera PT Ayana Global Mandiri.

Chief Executive Officer Tour Japan Official Wiwit mengatakan, berdiri sejak 2015, perusahaannya telah melayani lebih dari 10 ribu wisatawan dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara lainnya.

Tour Japan Official bekerja sama dengan operator darat yang terdaftar di All Nippon Association of Travel Agents (ANTA).

“Jadi Tour Japan sudah menjadi perusahaan yang profesional dan akan memudahkan pengguna dalam menggunakan layanannya,” kata Vivit seperti dikutip Kamis (7/2).

Menurutnya, layanan private tour merupakan layanan unggulan yang dimiliki Tour Japan Official.

Dalam private tour ini pengguna dapat meminta untuk mengatur jadwal, tujuan dan kegiatan sesuai keinginannya.

Dengan menggunakan tur pribadi, pengguna mencakup layanan pemandu wisata, van pribadi, dan akomodasi.

“Private tour ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin bergabung dengan rombongan lain dan memilih sendiri destinasi yang diinginkan, sehingga pengalaman liburan di Jepang bisa menyenangkan,” kata Vivit.

Selain itu, Tour Japan Official memiliki paket Private Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE) yang cocok untuk kantor atau perusahaan yang ingin mengadakan pertemuan sambil melakukan perjalanan bisnis.

Tour Japan Official berpengalaman dan bekerja sama dengan jaringan lokasi MICE terbaik di Jepang.

Beberapa perusahaan yang telah menggunakan layanan wisata bisnis MICE ini adalah Telkom dan Casio yang dapat dilihat di Instagram resmi @japantourofficial.

“Tour Japan Official merupakan travel agent yang ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berlibur dengan private tour di Jepang. Kami memiliki berbagai partner untuk memfasilitasi perjalanan penumpang yang tentunya terbaik di Jepang,” kata Vivit.

Tour Japan Official memiliki program private tour menarik berikut ini yaitu Hokkaido Local Private and Luxury Tour. Nantinya tur ini akan mengajak para traveller menjelajahi daerah-daerah di Hokkaido seperti Sapporo, Asahikawa, Niseko, Lake Toya, Hakodate hingga daerah-daerah terpencil yang jarang dikunjungi wisatawan seperti Abashiri, Shiretoko dan lain-lain. Menariknya, paket private Hokkaido ini bisa disesuaikan dengan keinginan traveler.

“Japan Tour Official terdaftar secara resmi di All Nippon Association of Travel Agents dan kami fokus pada pariwisata Jepang, selain itu, wisatawan dapat mempersonalisasi tujuan atau rute yang diinginkan. Kami memiliki paket private tour menarik di Jepang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda,” kata Vivit.

Paket wisata ini akan dikelola oleh tim Japan Official Tour Hokkaido sehingga mereka mengetahui situasi di lapangan.

Selain itu, wisatawan akan menemukan hotel dan resor terbaik di Hokkaido, seperti Hoshino Tomamu Resort, The Windsor Hotel Toya Resort, Akan Yoku no Sato Resort, Niseko Resort dan lain-lain.

Vivit menambahkan, jika musim dingin, wisatawan bisa menikmati pengalaman mencoba olahraga musim dingin, bermain salju, arung jeram salju, atau snowboarding di Hokkaido.

“Tim resmi Japan Tour selalu siap. Jika ingin berkonsultasi dan bertanya seputar rencana liburan ke Jepang bisa mengunjungi www.tourjapan.co.id dan Instagram @japantourofficial,” jelas Wiwit (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *