Lady Marsela Berbagi Kisah Jatuh Bangunnya Saat Memulai Bisnis Sendiri

saranginews.com, Jakarta – Kasus penipuan bisa menimpa siapa saja, apapun status sosial seseorang. Pertanyaan serupa juga dihadapi oleh Ibu Marcela (34), seorang seniman muda dan pengusaha.

Si cantik yang dua kali membintangi FTV Jhony Iskandar Mati Suri pun tak luput dari sasaran penipu.

Baca juga: Starventure hadir di Indonesia untuk membuka jalan bagi bisnis tahap awal dan startup

Wanita ini menceritakan kisah penipuannya selama perjalanan wirausaha yang dimulai sejak usia muda.

Setelah beralih dari menyanyi dan berakting di serial TV hingga menjadi produser, Lady mencoba peruntungannya sebagai wirausaha muda.

Baca Juga: Tips Bisnis Klien PNM Mekaar Seri Agustinus Dipuji Jokowi

Wanita ini memulai bisnis litografi yang tidak pernah ia bayangkan. Sebagai seorang wirausahawan muda, bidang-bidang seperti penyediaan bahan alam dan pertambangan memungkinkannya untuk mendobrak bisnis yang biasanya dijalankan oleh laki-laki.

Bisnis ini membuat Lady sukses dan hartanya mencapai puluhan miliar rupee.

Baca Juga: Kisah Bocil Ep Ep Asal Pasurawan, Dhani Memulai Bisnisnya Sejak Remaja

Semuanya milik Tuhan dan Tuhan melindungiku dari orang-orang yang berniat buruk, sekalipun Tuhan membiarkanku ditipu oleh seseorang, yaitu setelah pasrah, aku menjadi lebih kuat dan malah didominasi. Properti tersebut akan dikembalikan kepada pemilik aslinya.

Ibu Marcella mengatakan banyak orang percaya bahwa dia tidak mampu menjalankan bisnis, hal ini wajar karena dia mulai berdagang di usia muda.

“Semua orang awalnya meremehkan kemampuan bisnis saya karena saya masih muda, tapi saya sudah menguasai detail teknis proyek-proyek besar. Penilaian ini sah, tinggal kita buktikan dengan kinerja yang baik.

Leedy mengaku mengalami tantangan dan mendapatkan pengalaman berharga selama perjalanan kerjanya.

Dia jatuh ke dalam perangkap manajer kasus, difitnah dan harus berurusan dengan polisi.

Oleh karena itu, Ibu ini mengingatkan generasi muda agar tidak mudah percaya dengan kata-kata manis orang yang mempermudah segalanya.

“Saya tidak akan mengatakan hal buruk tentang siapa pun, saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dengan pengusaha muda agar mereka tidak mengalami hal seperti yang saya alami. Jika saya tidak kuat secara mental atau jika Tuhan tidak melakukannya. Lakukanlah. Cintailah aku, aku mungkin akan tenggelam oleh seorang pria yang mengaku sebagai seorang pengusaha, namun berkata, “Pada kenyataannya, sang dealerlah yang memutarbalikkan semua cerita. Namun, jika kita jujur ​​dan jujur, maka Allahlah yang menjadi pelindung kita.” Wanita

Dikatakannya, untuk mencapai hasil yang manis memerlukan proses dan perjuangan, kedisiplinan dan kejujuran, dan tidak ada yang mendesak kecuali berbuat curang atau melanggar hukum.

“Saya rela melewati cobaan dan kesulitan. Tak perlu mencari kebenaran. Pelanggan lama juga menilai kinerja dan kualitasnya, jadi saya sangat menjaga kepercayaan. Alhamdulillah, Tuhan selalu memberi lebih banyak berkah daripada cobaan” kata wanita itu

Selain itu, wanita tersebut mengatakan bahwa keberhasilannya juga berkat doa orang tuanya dan sumbangan rutin dari perusahaan yang dipimpinnya.

Wanita yang mempermudah pekerjaanku: “Aku percaya bahwa menjadi seorang anak bersama orang tuaku adalah salah satu hal yang memudahkan segalanya bagiku. Karena itulah prinsip hidupku adalah terus melakukan hal-hal yang baik, bahkan hal-hal kecil sekalipun, dan Seiring berjalannya waktu , itu akan menjadi bukit.” Penelitian tersebut menyimpulkan bahwa ia belajar di London School of Public Relations dan mengambil jurusan hubungan masyarakat. (flo/jpnn) Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *