INDODAX Resmi Bergabung dalam Digital Asset Exchange Alliance

saranginews.com, JAKARTA – Pada 16 November 2023, INDODAX resmi bergabung dengan Digital Asset Exchange Alliance, sebuah kemitraan strategis yang mempertemukan aliansi pertukaran kripto berlisensi di Asia Tenggara.

Selain INDODAX, bursa kripto lain yang berpartisipasi dalam aliansi ini antara lain Coinhako, Coins.ph, dan Bitkub.

Baca Juga: CEO Indodax: Harga Ethereum ETH Mungkin Naik Setelah Pengajuan ETF BlackRock

Bersama-sama, aliansi ini mendorong pertumbuhan, pengembangan, dan adopsi industri kripto di Asia Tenggara.

“Aliansi ini bukan hanya sekedar wadah kerja sama, tapi juga inisiatif yang memberikan nilai tambah besar bagi pembangunan. Tidak hanya di tingkat regional, tapi juga global. Kita perlu menciptakan ekosistem kripto yang kuat dan terstruktur,” ujar Chief Technology INDODAX Petugas (CTO) William Sutanto.

BACA LEBIH LANJUT: NIPPON PAINT 2024 menawarkan inspirasi tren warna dan desain

Selain itu, terdapat banyak ruang untuk pertumbuhan dalam industri blockchain dengan penekanan pada kepatuhan dan komitmen untuk menyediakan platform yang aman dan andal.

“Bersama-sama kita akan menghadirkan inovasi, pertumbuhan, dan stabilitas pada ekosistem kripto di kawasan ini,” kata William.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia 2023 Raih SNI Platinum Award, Siap Bersaing Internasional

Ada beberapa diskusi yang fokus pada persatuan ini:

1. Memperkuat advokasi peraturan

Aliansi ini juga dapat dijadikan wadah kerja sama dalam mengatasi tantangan regulasi. Salah satu yang bisa memacu pertumbuhan dan perkembangan industri kripto di Asia Tenggara.

2. Tempat bertukar ilmu dan informasi

Aliansi ini akan menjadi wadah untuk berbagi informasi dan wawasan terkini mengenai regulasi, pasar, dan manajemen risiko.

Keempat bursa kripto ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan meningkatkan keamanan. Ini dapat memberi pengguna pengoperasian yang mudah dan aman.

3. Terbukanya akses terhadap pasar

Aliansi ini menjadi jembatan bagi mereka yang tertarik dengan industri kripto di seluruh Asia Tenggara. Mereka dapat mengakses berbagai aset kripto dengan rasa aman dan nyaman karena bursa kripto yang mereka gunakan terpercaya.

Hal ini juga mendorong adopsi aset kripto di pasar dan di Asia Tenggara, sehingga menjangkau khalayak yang lebih luas.

4. Sumber informasi bagi investor

Melalui aliansi ini, INDODAX dan bursa kripto lainnya juga berkomitmen untuk mengedukasi investor tentang pentingnya berdagang di bursa berlisensi dan bagaimana menghindari hal-hal yang merugikan investor (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *