Indodax Dukung Bappebti Bentuk Komisi Aset Kripto

saranginews.com, JAKARTA – INDODAX mendukung langkah Badan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan yang membentuk Komite Aset Kripto.

Panitia-panitia yang ditunjuk bermacam-macam jenisnya.

BACA JUGA: CEO Indodax: TPPU mudah dicari dengan Aset Kripto

Di antaranya Bappebti, kementerian dan lembaga, bursa aset kripto, dan lembaga kliring aset kripto.

Selain itu, terdapat asosiasi, akademisi, praktisi dan asosiasi terkait di bidang aset kripto.

BACA JUGA: Inisiatif keberlanjutan SIG yang berkelanjutan, SBI raih penghargaan PDTT 3 dari Kementerian Pertanian

CEO INDODAX Oscar Dharmavan mengaku menyambut baik inisiatif Bappebti.

“Dengan terbentuknya Komite Aset Kripto, Bappebti telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk menciptakan kerangka kerja yang terbuka dan tertib bagi industri aset kripto di Indonesia. Langkah ini sangat positif dan menjadi dorongan besar bagi perkembangan ekosistem aset kripto di Indonesia. negara,” kata Óskar.

BACA JUGA: Jelang Idul Fitri, Pupuk Kaltim berikan perlindungan hewan dan dukungan kesehatan kepada para peternak.

INDODAX sebagai pemain industri jual beli aset kripto di Indonesia telah lama menjadi pendukung andal perkembangan pasar aset kripto.

INDODAX menyediakan perdagangan aset kripto melalui platformnya yang aman, transparan, andal, dan patuh terhadap peraturan yang berlaku.

“Saya yakin perampingan Komisi Aset Kripto adalah upaya bersama dengan para pemangku kepentingan, termasuk bisnis kripto, asosiasi industri, dan regulator, untuk mencapai keseimbangan antara inovasi dan manajemen risiko.”

Pembentukan komite aset kripto ini sejalan dengan visi INDODAX untuk menciptakan lingkungan perdagangan aset kripto yang lebih baik di Indonesia.

“Kami percaya bahwa kolaborasi industri-pemerintah adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan ekosistem aset kripto. Kami terus mendukung langkah-langkah regulasi yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan, kepercayaan, dan partisipasi masyarakat dalam transaksi aset kripto,” tambahnya.

INDODAX juga mengakui peran penting Komite Aset Kripto dalam mendorong pemahaman yang lebih baik mengenai teknologi blockchain dan aset kripto.

“Melalui INDODAX Academy, kami mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai aset kripto dan memberikan dampak positif bagi industri secara keseluruhan. Selain itu, kami siap bekerja sama dengan para pemangku kepentingan dalam memberikan masukan dan saran yang konstruktif terhadap pengembangan aset kripto tersebut. industri di Indonesia,” jelasnya.

Pembentukan komite aset kripto merupakan langkah penting dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri aset kripto di Indonesia.

INDODAX akan menjadi bagian dari proses ini dan membantu mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan lingkungan bisnis yang sehat dan berkembang untuk aset kripto di Indonesia (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *