Hyundai Gelar Program Test Drive RodaKebaikan, Sambil Berbagi Bisa Dapat Mobil

saranginews.com, Jakarta – PT. Hyundai Motors Indonesia menghadirkan acara Ramadhan bertajuk #RodaKebaikan hasil kerja sama Grab Indonesia dan Benih Baik.

Dalam inisiatif ini, Hyundai ingin membantu para penyandang disabilitas untuk melakukan perjalanan dengan lebih baik, sehingga mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan mudah.

Baca: Hyundai Ioniq 6 serba hitam dijual Rp 654 jutaan

Acara #RodaKebaikan mengajak masyarakat untuk menjadi sarana yang baik bagi sesama melalui acara berkendara di berbagai diler Hyundai.

Musim mengemudi berlangsung dari 13 Maret hingga 31 April 2024.

Baca: Hyundai menghentikan produksi mobil ICE Seri N di Eropa

Hyundai akan memberikan bantuan mobilitas berupa kursi roda, serta kaki dan lengan palsu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas.

Ketua PT. Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, “Hyundai mengutamakan kemajuan visi masyarakat dalam seluruh inisiatif perusahaan seiring kami bekerja keras untuk menghadirkan beragam produk, layanan, dan program yang memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat, seperti yang ditunjukkan oleh inisiatif #WheelofGoodness.”

Baca: Tambah Tenaga Armada, PIS Tandatangani Kesepakatan dengan Hyundai

“Dalam upaya kolaboratif ini, kami senang dapat bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk membantu teman-teman penyandang disabilitas mendapatkan dukungan perjalanan yang mereka butuhkan,” kata Woojun dalam keterangannya, Minggu (18/3).

Dalam proyek riset #RodaKebaikan, Grab Indonesia mengeluarkan voucher GrabCar sebagai solusi mobilitas masyarakat untuk pergi ke dealer Hyundai dan pulang kampung, serta voucher GrabFood yang dapat digunakan pelanggan setelah test drive.

Selanjutnya, BeniBaik sebagai platform crowdfunding independen dan CSR marketplace akan menyalurkan bantuan program #RodaKebaikan kepada komunitas disabilitas yang membutuhkan.

Melinda Savitri, Country Marketing Manager, Grab Indonesia & OVO, mengatakan, “Kami senang dapat berpartisipasi dalam acara #RodaKebaikan bersama Hyundai dan Benihbike. Kami berharap kemitraan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk berpartisipasi dalam berbagai upaya memberikan kesempatan kepada teman-teman penyandang disabilitas. . adalah “.

Bagi yang berminat test drive program #RodaKebaikan bisa mengikuti proses berikut ini; Daftar di hyundai.rodakebaikan.id atau melalui link standar di aplikasi Grab.

Dapatkan Grab Voucher untuk berkendara ke dan dari lokasi test drive (dealer terdaftar terdekat).

Pilih kendaraan Hyundai yang ingin Anda test drive.

Seusai berkendara, peserta akan langsung mendapatkan kupon untuk mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Hyundai Creta Alfa dan voucher GrabFood yang dapat ditukarkan di aplikasi myHyundai.

Gunakan hashtag #RodaKebaikan untuk mempublikasikan aktivitas pengujian Anda di media sosial. (rdo/jpnn)

Baca cerita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *