Gandeng BRImo sebagai Exclusive Partner, Spartan Race Hadir Pertama Kali di Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRImo menjadi mitra mobile banking eksklusif ajang Spartan Race, lomba lari gawang terbesar di dunia dan pertama di Indonesia.

Event Spartan Race akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024.

BACA JUGA: Selain Mobile Banking, BRImo dan Sabrina dari BRI Raih Penghargaan

Spartan Race, merek OCR terkemuka di dunia, menawarkan berbagai tahapan kompetitif untuk semua tingkat kebugaran yang menekankan keterlibatan komunitas, mengatasi tantangan, dan melampaui batas.

BRI & E9pay Perkuat Kerja Sama Jasa Keuangan untuk PMI di Korea Selatan

Perlombaan Spartan telah menjadi acara global yang menarik jutaan peserta dari seluruh dunia.

Acara ini juga menampilkan kompetisi anak-anak dan tantangan khusus.

BACA JUGA: BRImo & Sabrina Raih Penghargaan

Kepala Pemasaran BRI Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan, keikutsertaan dalam acara ini merupakan bentuk dukungan BRI dalam kegiatan yang menyasar keluarga muda sebagai target pasar acara ini.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk mempromosikan pasar perbankan digital BRI, BRImo dalam berbagai konteks sosial.

“Sekarang BRImo menjadi pilihan anak muda dan masyarakat untuk menggunakan layanan perbankan digital. Namun, transfer ke masyarakat harus terus kita lakukan agar mereka bisa merasakan langsung kemudahan dan fleksibilitas bertransaksi bank dengan permintaan lainnya, BRImo. kata Roma dalam keterangan yang diterima, Sabtu (5/5).

Selain itu, lanjutnya, BRImo memiliki beragam peralatan olahraga, perlengkapan gaya hidup, dan lainnya di seluruh Indonesia.

Follow IG BRI @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya, pintanya.

Lebih dari 3.000 peserta, baik domestik maupun asing dari Asia Tenggara dan sekitarnya, diperkirakan akan berpartisipasi.

Rute tantangan Mitra Venue, Ancol Dream, taman hiburan terpadu terbesar di Jakarta Utara akan menguji kemampuan fisik dan mental Anda dengan pasir, lumpur, rintangan dan medan yang kuat.

Ada program luar biasa untuk pengguna BRImo dan Kartu BRI, dimana akan ada diskon hingga 20 persen untuk pembelian tiket Spartan Indonesia Race, dan diskon hingga 50 persen untuk semua majikan di Race Day.

Dengan BRImo kita bisa dengan mudah membuka rekening BRI dan mendaftar tanpa harus ke bank, karena cara ini memiliki pusat sertifikat elektronik (digital signature) dan bisa langsung digunakan untuk transaksi keuangan.

Tunggu apa lagi, buka rekening tabungan BRI dan download BRImo sekarang di Appstore, Playstore dan Huawei App Gallery untuk menikmati promo #BRImoMudahSerbaBisa.

Informasi mengenai BANK BRI dapat dilihat secara online di www.bri.co.id. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *