ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik Gratis, Pakai Bus Mewah, Lihat

saranginews.com JAKARTA – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberangkatkan ratusan mekanik bengkel beserta keluarganya secara gratis di pool Bus Manhattan Jakarta pada Senin (8/4).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara mudik bertajuk ‘Mudik Mekanik Nyaman 2024’ ini menggunakan bus mewah dan sandaran kaki.

Baca Juga: Dibalik 500 Mitra; Adira Finance kembali mengadakan Mudik Gratis.

Kedua jenis bus ini memberikan kemudahan bagi mekanik bengkel dan keluarganya saat mudik.

Direktur Penjualan B2C PT EMLI Herry Hambali mengatakan, mudik gratis ini merupakan acara rutin tahunan.

Baca Juga: PGSI Demak Akui Mudik Gratis dengan PDBN

Mereka senantiasa berterima kasih kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada pelanggan Federal Oil dan Mobil Lubricants selama Ramadhan.

Salah satunya adalah dengan memberikan program repatriasi gratis.

Baca Juga: 1.088 Warga Jateng Ikuti Program Pulang Kereta Gratis

“Dengan menyediakan akomodasi bus yang berkualitas, kami memberikan pengalaman berbeda pada program mudik tahun ini,” kata Herry di Jakarta, Senin.

Rencana ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara brand dengan para mekanik dan bengkel yang membantu dalam memasarkan produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air.

Selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil dan Mobil Lubricants juga menjalankan kegiatan berorientasi konsumen lainnya seperti pemberian hadiah langsung di Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

General Manager Market Development PT EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan timnya ingin membuat mekanik lebih nyaman dengan memperkenalkan sleeper bus dan leg bus.

Apalagi saat ini arus mudik menjelang hari raya sudah mencapai puncaknya.

“Para mekanik dan keluarganya bisa lebih nyaman selama perjalanan, sehingga bisa segera berkumpul merayakan Idul Fitri bersama orang-orang tercinta di kampung halaman,” kata Rommy.

Produk Federal Oil yang bergaransi dapat dibeli di bengkel rekanan seperti Federal Oil Center, Mobil Car Care terdekat hampir di seluruh wilayah Indonesia, atau di Tokopedia. Anda bisa membelinya di toko resmi yang ada di pasaran seperti Shoppe dan Lazada. . (ddy/jpnn) Jangan lewatkan pilihan editor ini!

Baca artikel lainnya… Pelumas ExxonMobil Siap Memenuhi Tantangan Pembangkitan Energi Terbarukan di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *