Eksplorasi Kuliner Indonesia Bersama Sarirasa Catering dan Balenusa

saranginews.com, JAKARTA – Sarirasa Group semakin memperkuat komitmennya dalam merayakan keberagaman budaya Indonesia dengan meluncurkannya pada Juli lalu dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Sarirasa Group meluncurkan sebuah organisasi bernama Sarirasa Catering, yang melambangkan dedikasi mereka.

Baca Juga: Sarirasa Group rayakan keharmonisan Indonesia dengan beragam menu spesial.

Dilatarbelakangi oleh tradisi makan bersama dan meningkatnya permintaan akan layanan makanan di luar restoran, terutama pada saat hari raya seperti Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru Imlek yang melibatkan pertukaran bingkisan makanan, Grup Sarirsa mulai berkembang secara maksimal. Jasa katering

Didirikan pada tahun 1975, Sarirasa Catering bertujuan untuk menghormati, meningkatkan, melestarikan dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia melalui layanan katering untuk setiap acara.

Baca Juga: Komitmen Sarirasa Group terhadap Kesehatan dan Gaya Hidup Sehat

“Sarirasa Catering tidak hanya sekedar merayakan kesuksesan, namun juga sebagai sarana menunjukkan simpati dan rasa hormat kepada sesama di saat hari-hari besar di Indonesia seperti Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru Imlek. Saatnya keluarga dan sahabat merayakan bersama dengan makan bersama atau mengirimkan tanda kasih sayang berupa bingkisan,” kata Lavinia Siswadi, Head Marketing, Sarirsa Group.

Selain itu, Sharirasa Group juga menawarkan pengiriman sebagai bagian dari tradisi pengiriman hadiah kepada teman, kerabat, dan mitra bisnis pada saat-saat seperti Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru Imlek.

Baca Juga: Ciri-ciri Pembunuh Ibu Hamil Kelapa Gading Terekam CCTV

Setiap merek dalam Grup Sarirasa mempunyai distribusi dengan fokus yang berbeda-beda, melambangkan apresiasi merek terhadap keunikan dan keberagaman, serta harapan untuk tetap menjaga hubungan baik.

Pilihan Hantaran bervariasi sesuai dengan budaya yang ditonjolkan oleh masing-masing merek dalam Grup Sarirasa, seperti tumpengan, mangkuk nasi simbolis berbentuk kerucut dalam budaya Jawa yang melambangkan hubungan dengan Tuhan pada saat-saat gembira atau seremonial.

Champua, makanan santai dengan penyajian menarik di Champa, merupakan pilihan ideal untuk pertemuan informal.

Sedangkan Basek, kotak anyaman bambu berisi makanan asli, merupakan oleh-oleh unik dan praktis untuk acara-acara khusus. Pilihan keranjang Peranakan Indonesia juga mencakup hantaran jarak, wadah penyimpanan enamel bertumpuk yang dapat dikirim untuk merayakan ulang tahun atau untuk memberikan kasih sayang.

Balle Noosa: Ruang Acara Serbaguna

Di Sarirasa Group, Bale Nussa telah menjadi ruang acara yang dirancang khusus untuk pertemuan sosial dan acara sosial.

Dari pertemuan perusahaan hingga pernikahan, arisan atau acara pribadi, Bale Nussa adalah tempat yang menawarkan ruang untuk berbagai acara.

Selain itu, Bale Nusa juga merupakan tempat yang didedikasikan untuk kegiatan budaya, dimana anak-anak dapat belajar tari tradisional atau bermain gamelan, sedangkan orang dewasa dapat menikmati seni wayang.

Tujuan dari setiap acara yang diadakan di Bale Nusa adalah agar semakin banyak masyarakat yang mencintai dan menghargai budaya Indonesia

Terinspirasi dari sendratari tradisional Jawa dengan atap bersudut, bale nusa memiliki area yang berbeda-beda, antara lain kamar pribadi dan paviliun atau aula.

Dengan total kapasitas antara 6 hingga 300 orang, BalleNusa menawarkan fleksibilitas kepada klien untuk menyesuaikan acara mereka. Kamar pribadi sempurna untuk makan sambil duduk dan bahkan dapat digabungkan menjadi ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 70 orang.

Sedangkan paviliun yang menawarkan ruang indoor dan outdoor, dapat difungsikan sebagai aula, cocok untuk acara besar seperti pernikahan atau pertunangan.

Dengan rangkaian lengkap fasilitas acara seperti dekorasi, hiburan, dan peralatan presentasi bisnis, Bale Nusa menawarkan pengalaman acara yang mengesankan dalam suasana Indonesia modern, mulai dari lokakarya hingga pertemuan perusahaan. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Anwar Usman menggunakan hak istimewa Ketua Mahkamah Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *