Edulab Gelar Acara Syukuran dan Berbagi dengan Anak Yatim 

saranginews.com, JAKARTA – PT. Kreasi Edulab Indonesia yang bergerak di bidang jasa pendidikan telah menyelenggarakan acara berbagi kegembiraan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di berbagai kecamatan di Indonesia.

Acara tersebut diadakan di Medan, Pontianak, Karawang, Cirebon dan Ponorogo.

Baca juga: Indonesia Sumbang Rp 200 Juta ke Yayasan Pedro Mizan Amanah untuk Anak Yatim Piatu

Acara ini tidak hanya memberikan santunan kepada anak yatim namun juga sebagai wujud rasa syukur. Seluruh staf Edulab, siswa Edulab dan anak-anak yatim piatu diundang untuk mengikuti acara pembelajaran bersama tersebut.

Wajah anak-anak yatim piatu yang mengikuti acara tersebut memancarkan rasa persatuan dan kebahagiaan.

Baca: TIGAC Berbagi Kegembiraan Ramadhan dengan Anak Yatim Piatu

Setyo Dwi Santoso, Direktur Penjualan dan Pemasaran Edulab, mengatakan acara ini merupakan kegiatan rutin perseroan untuk memberikan apresiasi.

“Kami bersyukur Edulab mampu terus eksis dan mencatatkan pertumbuhan yang sangat baik dari bulan ke bulan dalam lingkungan bisnis yang kompetitif di sektor pendidikan ini,” kata Setio dalam keterangannya, Rabu (1 Mei).

Baca Juga: Astra Auto Digital SEVA berbagi tips membeli mobil untuk sobat kendaraan roda dua

Ia menambahkan, Edulab akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Disebutkan, anak-anak yatim piatu yang turut serta dalam acara tersebut memanjatkan doa terbaiknya untuk keberlangsungan perusahaan PT. Edulab ciptaan Indonesia. Kebersamaan dalam acara ini tidak hanya menciptakan momen berharga bagi anak-anak yatim piatu, tetapi juga mempererat silaturahmi antara Edulab dengan masyarakat di kota-kota departemennya.

PT. Kreasi Edulab Indonesia berharap acara seperti ini dapat mendorong perusahaan lain untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *