Dipandu Irfan Hakim, Family 100 Makin Seru dan Banyak Hadiah

saranginews.com, Jakarta – Game show “Family 100” menjadi salah satu acara favorit yang selalu dinantikan oleh pemirsa setia MNCTV.

Dipandu oleh Irrfan Hakeem, acara semakin seru dan menarik serta memberikan banyak hadiah super fantastis kepada para peserta.

Baca Juga: Irrfan Hakim dan Vega Darvanti hidupkan kembali acara favorit di MNCTV

Family 100 memiliki dua tim yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai senilai crores rupee.

Dua tim bersaing memperebutkan poin terbanyak dengan menjawab pertanyaan berdasarkan hasil survei.

Baca Juga: MNC Entertainment Hadirkan EURO 2024 Jadi Pembuat Kanji Ingin Berziarah

“Cerita yang menunjukkan solidaritas dan keakraban antar anggota keluarga. Family 100 memperebutkan hadiah besar mulai dari uang tunai hingga jutaan rupee. Keluarga ke-100 di MNCTV tampil lebih seru, menarik, dan segar. Dari tanya jawab hingga jawaban seputarnya. Seru dan lucu ,” kata MNCTV pada Kamis (9/5) dalam keterangan resmi.

Program “Otbasy 100” ditayangkan setiap hari pukul 19.30 di saluran MNCTV.

Baca: MNCTV Hadirkan Spinner Indonesia yang Sukses, Begini Keseruannya

Kini 100 keluarga akan mendapatkan banyak kegembiraan dan kejutan. Peserta harus menjawab pertanyaan survei utama dan berhak membawa pulang hadiah elektronik dan uang tunai.

Siapa pun dapat menjadi bagian dari Keluarga ke-100 karena mereka berasal dari latar belakang berbeda seperti artis, keluarga, komunitas, arisan, dan anak-anak.

Pada keluarga ke-100, peserta harus melalui sejumlah segmen yang diberikan. Tahap awal adalah line round, dimana peserta memprediksi hasil survei.

Segmen baru lainnya, kontestan memasuki babak Easy Kata. Peserta harus menjawab kuesioner di atas sesuai dengan definisi yang diberikan.

Pada babak petua (prize tip) berikutnya, pembawa acara Irfan Hakim akan mengungkap kotak kejutan berhadiah Rp 3 juta.

Pada tahap akhir, para peserta akan memainkan babak penentuan babak bonus. Tim memutuskan 1 orang untuk bermain di babak itu.

Acara game favorit Family 100 tayang setiap hari pukul 19.30 WIB eksklusif di MNCTV Selalu di Hati.

Usai menonton Family 100, penonton dapat menikmati game show terbaru MNCTV Lucky Spinner Indonesia setiap hari Jumat hingga Selasa pukul 21.15 dan Take Me Out Indonesia setiap Jumat hingga Selasa pukul 22.30 WIB. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *