3 Parpol Pendukung Prabowo-Gibran Minta Eks Bupati Tabalong Maju di Pilgub Kalsel

saranginews.com, TABALONG – Kontes politik pilkada terus berlanjut. Sejumlah kepala daerah mulai bermunculan di berbagai daerah di Indonesia.

Di Kalimantan Selatan, nama mantan Direktur Tabalong, Ma Siafini, diperkirakan akan dicalonkan sebagai calon gujain. Bahkan, beberapa partai politik mendekatinya.

Baca Juga: Ketua MPR Bambang Sosatyo Ingatkan Pentingnya Reformasi Parpol, Simak Penjelasannya

Minggu lalu saya dipanggil ke salah satu partai besar, dan saya sudah masuk radar partai yang mendapat pasangan calon 02 (Prabov-Gibran), kata Ibu saat jumpa pers, Minggu (5/5). . ).

Sang ibu mengatakan, ada sekitar tiga partai politik yang menjalin kontak dengannya dan akan mengikuti pemilu di Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Pilkada Serentak 2024, Hermus Indo Daftarkan Bupati Pan Manokwari

Ia menambahkan: “Minggu depan saya akan ke Jakarta lagi dan mereka meminta Anda menyampaikan visi dan misi. Dua parpol besar lainnya masih menggunakan cara-cara politik. Saya mohon doanya.”

Dianugerahi oleh Presiden Jokowi karena memberikan pengobatan Covid-19 terbaik di Kabupaten Tabalong, sosok tersebut mengaku siap melangkah maju dan mendapat dukungan dari banyak komunitas dan organisasi keagamaan di Kalimantan Selatan.

Baca Juga: KPH Tabalong Temukan 34 Catatan Non-Kepemilikan Saat Konsolidasi Lokasi Rawan Illegal Logging

“Saya juga kaget karena beberapa organisasi masyarakat dan tokoh agama datang kepada saya beberapa waktu lalu dan meminta saya untuk ikut serta dalam Pilkada 2024. Jika diamanatkan, amanah ini akan saya jalankan untuk masyarakat Kalimantan Selatan.” dikatakan.

Sebagai informasi, pada masa kepemimpinan ibu Anda menjadi Bupati Tabalong, daerah tersebut mengalami beberapa perkembangan.

Di sektor pariwisata, pertumbuhan ekonomi UKM dan sangat penting pasca Covid-19 mencapai 5,30%. (cuy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Bisnis Peternakan Unggas, Santri di Tabalong bisa meraup penghasilan Rp 16,5 juta per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *