Transaksi Kripto Makin Aman, Fitur Staking Resmi Meluncur di Bittime

saranginews.com, JAKARTA – Bittime Indonesia meluncurkan Bittime Staking, fitur terbaru Bittime yang memungkinkan pelanggan memperoleh penghasilan pasif sambil tetap menyimpan aset kripto mereka di fitur tersebut.

President PT Utama Aset Digital Indonesia (Bittime) Ronny Prasetya menjelaskan dengan menggunakan fitur Bittime Staking, pelanggan dapat dengan mudah melakukan transaksi kripto dan tidak perlu khawatir karena 100% produk dijamin aman. dan terdaftar.

BACA JUGA: Pelaku bisnis menyambut baik kehadiran bursa Crypto

“Misalnya, pelanggan Bittime menyetor 1 SOL (Solana) dengan bunga 10% per tahun menggunakan fitur Staking. Nilai pengguna akan meningkat menjadi 1,1 SOL (Solana) pada tahun depan atau meningkat 10% di Jakarta, Agustus. 3 2023.

Ronny mengatakan, selain aset kripto yang disimpan pengguna di Bittime staking dijamin aman dan terjamin, Bittime Staking juga menawarkan pembayaran APY (Annual Percentage Yield) yang tinggi, yang memiliki fitur baru dan fitur Early Redeem untuk diaktifkan. pengguna. bertaruh dan membeli peluang dengan penuh minat.

BACA JUGA: Crypto Futures Exchange Diluncurkan, CEO INDODAX Ungkap Ekspektasinya

“Tidak hanya itu, Bittime Staking tidak membayar biaya administrasi (0% Fee),” kata Ronny.

Ronny menjelaskan, token minimum untuk dipertaruhkan di Bittime berbeda-beda tergantung tokennya.

BACA JUGA: Ny. Sri Mulyani tentang Crypto, tolong investor dengarkan!

Saat ini, tingkat bunga majemuk (persentase pengembalian tahunan) untuk setiap aset kripto mungkin berbeda satu sama lain tergantung pada kebijakan masing-masing aset kripto.

Mengenai peminatnya, Ronny membenarkan bahwa peminat staking di Bittime lebih tinggi dibandingkan platform lain.

“Tidak hanya itu, waktu pemesanan atau waktu yang dibutuhkan pelanggan untuk berpindah dan menjual propertinya lebih cepat dibandingkan kompetitor,” tutupnya Ronny (ray/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *