Serbu, Festival Soto dan Kuliner Nusantara di Mal Tamini Square, Ini Jadwalnya

saranginews.com, JAKARTA – Tamini Square Mall kembali menghadirkan festival kuliner bagi pengunjung setianya, khususnya bagi pecinta street food bercita rasa nusantara.

Bekerja sama dengan Eat & Co, Tamini Square menghadirkan Soto dan Food Festival Indonesia.

BACA JUGA: Menjelajahi Kuliner Indonesia Karya Sarirasa Catering dan Balenusa

Festival ini merupakan festival dengan berbagai pilihan masakan soto khas dari berbagai daerah di Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 26 April hingga 19 Mei 2024.

Festival ini menghadirkan lebih dari 20 penjual soto lokal dan penjual makanan Indonesia seperti Soto Betawi H. Mamat, Soto Lamongan Mbok Tun, Soto Seger Semarang Bu Yoen, Soto Mie Bogor Mang Dede dan Soto Madura Cak Kar, serta masih banyak variasi soto lainnya.

BACA JUGA: Makan sushi dan makanan Jepang sepuasnya, hanya di sini!

Selain masakan underground, tak lupa makanan Indonesia menjadi pelengkap festival ini, seperti Tongseng Kambing Solo Parangkesit, Toge Goreng, Baso Iga Top Bandung, Cuanki Bandung Mang Udin dan jajanan khas Indonesia lainnya.

“Melalui festival Soto dan makanan Indonesia ini, kami berharap dapat memperkenalkan ragam Soto dan masakan Indonesia kepada para pengunjung Tamini Square Mall dan masyarakat Jakarta Timur untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan menghancurkan bahasa tentang keunikan dan kekayaan. Soto Indonesia yang berbeda-beda di setiap daerah karena sajian soto “merupakan masakan khas Indonesia yang hangat dan enak diterima oleh semua kalangan”, ujar pengelola Tamini Square Nasrullah.

BACA JUGA: Pegadaian Rayakan Ramadhan di Jaktim, Ada Pasar Pangan dan Lelang Emas

Pada acara Soto dan Food Festival Indonesia, Tamini Square juga menghadirkan live music di panggung Atrium utama setiap hari Jumat dan Sabtu malam untuk menemani dan menghibur para tamu.

Jangan lewatkan keseruan Festival Soto dan Makanan Indonesia di Tamini Square Mall.

“Kami stok makanan tradisional khas Indonesia yang enak. Untuk informasi detailnya jangan lupa follow akun Instagram Tamini Square Mall di @malltaminisquare agar tidak ketinggalan semua berita terkini Tamini Square,” kata Nasrullah. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *