Real Madrid Vs Bayern Muenchen: Perpanjangan Waktu?

saranginews.com – MADRID – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya sangat termotivasi untuk mencapai final Liga Champions musim ini.

El Real berhak melaju ke final jika berhasil menyingkirkan Bayern Munich di semifinal.

BACA JUGA: Real Madrid vs Bayern Munich: Begini Taktik Thomas Tuchel

Usai bermain imbang 2-2 saat menjamu Bayern pekan lalu, Real Madrid diserahkan tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5 September) dini hari WIB.

Liga Champions tidak lagi memiliki aturan gol tandang, artinya Real Madrid dan Bayern Munich harus mencetak lebih banyak gol untuk mengejar Borussia Dortmund yang mengalahkan PSG di semifinal.

BACA JUGA: PSG vs Dortmund: Sepak bola terkadang sangat tidak adil

BACA JUGA: Barcelona Kalah dari Girona, Real Madrid Juara Liga 2023/2024

(Klik Instagram di atas)

“Mengingat kesulitan yang kami alami musim ini (cedera berturut-turut pada banyak pemain), tim sangat termotivasi untuk mencapai final. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa pun bisa terjadi, tapi kami berharap . Malam yang menyenangkan di Santiago Bernabeu.” ,- kata Don Carlo seperti dikutip situs klub.

“Ini bisa menjadi malam ajaib bagi fans kami. Saya percaya karena ini adalah Real Madrid. Saya percaya pada fans yang akan mendukung kami.”

Namun, Thomas Tuchel (pelatih Bayern Munich) juga harus berpikir bahwa dia berada di sisi yang baik, tambah Ancelotti.

Menurut Ancelotti, Bayern memiliki pemain-pemain yang sangat berpengalaman di klubnya dan sangat mengetahui sifat tim.

“Seperti Manuel Neuer, Thomas Muller, Joshua Kimmich. Kalau ada perpanjangan waktu ya, kami siap bermain perpanjangan waktu,” ujarnya. (RM/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *