Polisi Ungkap Pelaku yang Mencegat Pengendara di Pekanbaru Bukan Perampok, Ternyata

saranginews.com, PEKANBARU – Polisi berhasil menangkap pelaku yang menghentikan pengendara yang melintas di depan Stadion Kaharudin Nasution, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau.

Pelakunya bukan perampok melainkan debt collector. Saat ini, para debt collector tersebut diamankan Satreskrim Polda Riau.

BACA: Viral Pengendara Mobil Ditipu Perampok di Pekanbaru, Kata Polisi

“Saat ini sudah ada dua orang pelaku yang kami tangkap. Mereka dari debt collector penarik mobil,” kata Direktur Reskrim Polda Riau Asep Darmawan saat dikonfirmasi saranginews.com, Senin (22/4).

Kompol Asep mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengembangan.

BACA JUGA: Penembakan Ernie Fatmavati Bukan Perampokan, Pria Ditangkap Polisi

Tim penyidik ​​Resmob Kriminal sedang mendalami dan mendalami, ujarnya.

Dalam video viral yang dilihat saranginews.com, terlihat seorang pengemudi mobil mengaku sedang melakukan perjalanan dari Jambi menuju Medan.

BACA JUGA: Munculnya Perampokan Turis Prancis di Karoo

Saat ia melintas di jalan tol Pekanbaru-Dumai, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang memberitahunya bahwa ban mobilnya kempes.

Namun, pengemudi mobil tersebut dicurigai karena tidak merasa bannya bocor.

Kecurigaan tersebut semakin menguat ketika mobil lain yang diyakini sebagai teman pengendara sepeda motor muncul dan menghentikannya serta memerintahkannya berhenti tanpa alasan.

Merasa dalam bahaya, pengemudi mobil tersebut langsung menginjak pedal gas untuk menyelamatkan diri.

Terdengar suara perempuan berteriak minta tolong karena ada dua mobil dan satu lagi sepeda motor yang diduga bagian dari gerombolan preman yang berusaha menghentikannya.

Beruntung pengemudi mobil berhasil lolos dari kejadian tersebut. Pelaku dilaporkan menggunakan tiga mobil dan dua sepeda motor. (mcr36/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *