Pizza E Birra Jadi Destinasi Hangout dan ‘Nobar’ Baru di Batam

saranginews.com, BATAM – Pizza e Bira tak mau ketinggalan mengikuti tren destinasi kuliner dengan hadir di Grand Batam Mall.

Gerai ke-13 ini hadir sebagai spot primadona untuk berwisata atau jalan-jalan, juga dikenal para pecinta olahraga.

Baca juga: Pizza e Bira Rayakan Kemeriahan Oktoberfest, Selain Tanggalnya

Chief Operating Officer ISMAYA Group Gerard Smit mengatakan kehadiran Pizza e Bira di Batam merupakan langkah penting dalam perjalanan bisnis perseroan.

“Dengan semangat inovasi dan fokus memberikan layanan berkualitas, kami terus berupaya memberikan pengalaman bersantap terbaik kepada pelanggan,” kata Gerard Smit dalam keterangannya, Kamis (29/11).

Baca Juga: Berlokasi di Lippo Mall Kemang, Pizza e Bira menjadi tempat berkumpulnya para pecinta olahraga

Menurut Gerard, Pizza e Bira tidak hanya soal hidangan lezat, tapi juga menciptakan ruang nyaman bagi seluruh pelanggan untuk menikmati momen santai dengan santapan istimewa.

“Kami berkomitmen untuk memperkaya keragaman kuliner kota ini,” kata Gerard.

Baca juga: Warga Bekasi asyik nongkrong dengan berbagai acara menarik di Revo Mall

Pizza e Bira tidak hanya menjadi tempat makan bersama rekan, sahabat, dan keluarga, namun juga menjadi tempat berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga seru.

Restoran ini menawarkan berbagai dekorasi mulai dari pizza dan minuman favorit serta layar TV yang menampilkan berbagai pertandingan seperti EPL, Piala Dunia, dan lainnya.

“Kami menawarkan pizza ala New York, sayap El Diablo yang terkenal dengan rasa pedasnya, dan pizza berukuran besar 44cm untuk dinikmati bersama,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *