MG Merilis Mobil Hybrid Pertama, Sebegini Harganya

saranginews.com, Jakarta – MG Motor Indonesia baru saja mengumumkan mobil hybrid pertama di Indonesia, MG VS HEV dibanderol Rp 389.000.000.

Peluncuran ini menunjukkan komitmen MG terhadap inovasi dan perannya sebagai agen perubahan di industri otomotif global, termasuk di Indonesia, kata Donald Rahmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (21/3).

Baca Juga: MG ZS EV Baru Buatan Indonesia Resmi Meluncur, Ini Harganya

MG VS HEV diklaim membawa teknologi mutakhir sesuai kebutuhan pasar Indonesia.

MG VS HEV mengusung mesin 1.500 cc VS HEV yang dipadukan dengan baterai 2,13 kWh. Di atas kertas, tenaganya mencapai 177 hp dan torsi maksimal 200 Nm.

Baca Juga: MG 4EV dan ZS EV Baru Produksi Lokal, Ini Harganya

Mobil hybrid ini memiliki kecepatan yang tangguh dengan kemampuan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 8,9 detik.

Menjamin kenyamanan berkendara, MG VS HEV mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi melalui teknologi KERS yang tersedia dalam tiga level.

Baca selengkapnya: MG akan memproduksi SUV listrik pertama pada Februari 2024

“Teknologi KERS bertujuan untuk memastikan energi tetap efisien sehingga tidak perlu khawatir kehabisan energi,” lanjut Donald.

Selain itu, MG VS HEV juga memiliki sunroof panoramik elektrik I-Max dengan tombol sentuh ganda di kokpit dengan layar lebar dan panel sentuh yang menyala membuat interior terasa semakin mewah.

MG VS HEV hadir dengan sistem keselamatan canggih berupa 6 airbag, kamera HD 360 derajat untuk memastikan visibilitas lebih baik, serta fitur keselamatan lengkap. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Kabar gembira, harga MG 4 EV kembali turun signifikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *